19

1.2K 229 22
                                    

Sam dan Mon terkejut dengan apa yang disampaikan oleh Mike secara tiba² itu.




" Iya Mon, aku akan menceraikanmu ! " Ucap Mike lagi.




Air mata Mon jatuh menetes begitu saja, ia benar² merasa sakit hati dengan semua yang Mike lakukan terhadapnya.




Pertama Mike menjebaknya hingga akhirnya Mon harus menikah dengannya lalu hamil anak Mike lalu dengan begitu tega, Mike menghianatinya sampai Mon harus kehilangan bayinya dan sekarang seolah² Mike membuangnya begitu saja.




" Apa kau belum puas menyakitinya hah?  ", ucap Sam menatap Mike tajam.




" Oleh karena itu aku menceraikannya ", ucap Mike.




" Pernikahan kita hanya pernikahan siri jadi tidak perlu ke pengadilan kan cukup kamu menjatuhkan talak saja padaku dan setelah itu kita resmi berpisah ", ucap Mon mencoba untuk tegar menghadapi Mike.




" Mon ", ucap Sam.




" Percuma juga jika harus melanjutkan pernikahan kita karena aku pun sudah terlanjur sakit hati kepadamu Mike ", ucap Mon.




" Mon kamu harus bisa memikirkan semuanya dengan kepala dingin jangan emosi seperti ini ", ucap Sam.




" Hatiku sudah hancur dibuatnya lalu apa kau pikir masih ada yang tersisa ketika aku harus kembali bersamanya? Tidak khun Sam ! Aku tidak mau kembali bersama seorang suami yang tidak pernah menghargai istrinya, seorang suami yang selalu membohongi istrinya dan seorang suami yang dengan tega mengkhianati istrinya bahkan karena ulahnya aku harus kehilangan calon bayiku ", ucap Mon dalam tangisnya.




" Aku tahu aku salah ! Aku minta maaf atas apa yang aku lakukan kepadamu Mon ! Aku memang bukan suami yang baik untukmu maka dari itu aku lebih baik menghilang dari kehidupanmu ", ucap Mike.




" Bagus kalau kamu sadar akan perbuatan bejadmu itu ", ucap Sam.




" Aku sangat lelah dan aku ingin istirahat jadi bisakah kamu menyelesaikan tujuanmu kemari ", ucap Mon.




Mike mendekat sejenak ke arah Mon dan menatap sendu wanita yang terlihat begitu sangat menyedihkan itu.




" Mulai sekarang aku menjatuhkan talak padamu dan mulai saat ini aku menceraikanmu Mon ", ucap Mike dengan suaranya yang bergetar.




" Terima kasih ! Ayo Khun Sam tolong antar aku ke kamar ", ucap Mon.




Sam hanya menatap kesal ke arah Mike yang tertunduk itu, entah kenapa Sam benar² sangat membenci pria itu.

********

Mike berjalan gontai menuju mobilnya dimana Nita sudah menunggunya di dalam mobil dengan wajah tanpa ekspresinya.




" Aku sudah melakukan apa yang kamu minta jadi bisakah kamu menyuruh ayahmu untuk tidak memutuskan kontrak kerja dengan perusahaan ayah ", ucap Mike.




Nita hanya tersenyum sinis lalu ia mengambil ponselnya dan menghubungi ayahnya agar membatalkan pemutusan kontrak kerja sama dengan perusahaan Mike.




" Aku sudah menepati janjiku bukan ", ucap Nita.




" Terima kasih ", ucap Mike.




Mike merasa lega mendengar perkataan istrinya itu, setidaknya ayahnya tidak akan menghajarnya atas perbuatannya.




" Brengsek !! Aku tidak menyangka Nita seorang wanita yang begitu kejam ! Aku pikir dia wanita penurut ternyata aku salah ", batin Mike memperhatikan istrinya itu.




CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang