27

735 205 10
                                    

" MOOONNNNN ", Teriak Sam yang melihat Mon terpental cukup keras akibat tabrakan itu.




Sam langsung bangkit dan menghampiri Mon yang terluka cukup parah di bagian kepalanya bahkan darah segar mengucur dengan derasnya dari telinga, hidung dan kepala Mon.




" Brengsek ", ucap si pria misterius yang gagal menabrak Sam.




Pria itu langsung melesat kabur dengan cepatnya meninggalkan kerumunan yang terjadi di depan kantor Sam.




Selang beberapa saat, ambulan datang dan membawa Mon menuju rumah sakit.



Sam terus menggenggam tangan Mon dan ia benar² merasa takut sesuatu yang buruk terjadi pada istri tercintanya itu.




" Bertahanlah Mon ! Aku tidak akan bisa hidup tanpamu ", lirih Sam dalam tangisnya.




Sesampainya dirumah sakit, Mon langsung di bawa menuju UGD untuk mendapatkan pertolongan dari dokter.




Sementara itu, Sam tampak gelisah dan khawatir menunggu Mon didepan ruang UGD.




" Sam ", panggil ibunya yang datang bersama ibu Mon.




" Ibu ", ucap Sam memeluk ibunya.




" Bagaimana keadaan Mon? ", tanya ibu phon.




" Mon ada di dalam Bu ! Dokter belum keluar ", jawab Sam.




" Apa yang terjadi? Kenapa bisa hal seperti ini terjadi? ", tanya ibu Rakhi.




" Harusnya aku yang tertabrak mobil itu tapi Mon mendorongku hingga akhirnya dia yang tertabrak ", ujar Sam.




" Mon ", lirih ibu phon menangis.




" Tenanglah ibu ! Mon pasti akan baik² saja ", ucap Sam memeluk ibu phon.




" Sam ", panggil ayah Sam yang baru saja tiba.




" Ayah ", ucap Sam.




" Ayah sudah menyuruh orang untuk melacak mobil yang menabrak Mon ", ucap Tharn.



" Sepertinya pengemudi itu sengaja melakukannya ayah dan sasarannya adalah aku ", ucap Sam.




" Kalau itu benar berarti orang itu punya dendam padamu nak ", ucap Tharn.



" Apa kamu punya musuh Sam? ", tanya ibunya.



" Tidak ada ibu ! ", ucap Sam.



" Bagaimana dengan Mike? ", ucap Tharn.



Sam terdiam lalu ia teringat kata² Mike tempat hari dimana Mike akan membalas semua perbuatan Sam terhadapnya.




" Kita tidak punya bukti kalau Mike pelakunya ayah jadi jangan menuduhnya ", ucap Sam.



" Semoga saja orang² ayah segera menemukan pengemudi mobil itu baru kita tahu siapa dalang dibalik semua ini ", ucap Tharn.



Dokter pun keluar dari ruangan UGD dan menemui keluarga Mon.



" Dokter bagaimana keadaan istri saya? Apa dia baik² saja? ", tanya Sam khawatir.




" Saat ini keadaannya masih kritis dan luka di bagian kepalanya cukup serius jadi kita tidak bisa menyimpulkan apapun sebelum pasien siuman ", ucap dokter.




CAN YOU HEAR MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang