Part 27

572 23 0
                                    

Hari ini tepat 4 bulan kepergian Lara, pencariannya tidak pernah membuahkan hasil, Lara seperti semakin menghilang dari jejak, segala upaya sudah Saka lakukan.

Saka, Gerry dan Bella telah tiba di Bandara Ahmad Yani kemudian mereka segera menuju pelabuhan Kartini dan setelah nya naik Kapal Ferry menuju Pulau Karimun Jawa.

Sepanjang perjalan Saka tak mengeluarkan sepatah kata pun, ia menikmati perjalanan nya kali ini.

"Jika ada Lara ia akan suka dengan perjalanan bisnis kali ini" batin Saka.

Sampailah mereka di pulau, semua barang sudah terlebih dahulu sampai disana, jadi mereka hanya membawa diri saja.

Tak ada sambutan, karena Meraka sengaja melakukan audit secara langsung, mereka beristirahat di resort milik Saka.

*-*

Hari dimana akan dilaksanakan audit dimulai, sebelumnya Saka, Gerry dan Bella sudah mempersiapkan rencana apa yang akan mereka lakukan.

Mereka menyamar menjadi mahasiswa/i yang ingin melakukan penelitian terhadap produksi disana, mereka disambut dengan baik.

"Pagi saya Gerry, ini Bella, dan Saka, seperti sebelumnya yang sudah saya tuliskan pada pesan e-mail saya maksud dan tujuan kita kesini, jadi karena kita berbeda jurusan kami akan meneliti di beda tempat ya Bu Santi" ucap Gerry kepada wanita yang terbilang sudah tidak muda lagi namun Gerry yakin dia lumayan mempunyai kuasa disini.

"Oh baik mas, jadi mau dimana saja ya ?" Tanya Bu Santi.

Ternyata dengan santainya Bu Santi memberikan kesempatan mereka untuk masuk, padahal mereka termasuk orang asing yang sedang mencoba memasuki wilayah yang
Seharusnya lebih selektif lagi dalam mengijinkan pihak lain berada dalam lingkungan perusahaan.

"Baik Bu, saya akan berada di produksi, Saka akan di bagian distribusi, dan Bella akan di bagian B3" ucap Gerry yang langsung mendapatkan tatapan tajam oleh Bella.

Bagaimana tidak, Bella di tempatkan pada ruang yang lumayan berjarak dengan gedung, yaitu outdoor sehingga ia kesal bukan main.

"Baik Bu, apa kita mendapatkan pendamping masing ?" Tanya Gerry.

"Ada mas, sebentar saya panggil dulu ya"

Setelah mereka berpencar setelah mendapatkan pendamping masing-masing dan mereka lamgsung menjalankan misi.

Saka berjalan mengelilingi gedung, untuk pengenalan sampailah mereka pada bagian kantor pendistribusian.

"Jadi distribusi disini langsung menggunakan kendaraan perusahaan mas" ucap pegawai tersebut.

"Loh bukannya perusahaan ini menggunakan jasa dari penyewa" batin Saka, seperti nya dari sini sudah janggal sekali, karena tiap bulan perusahaan membayar sewa pada jasa kendaraan.

"Oh gitu, lalu truk yang disana itu untuk apa ya ?" Tanya Saka sambil menunjuk truk yang terparkir rapih di ujung gudang.

"Owh anu... Ehm itu rusak mas, lagi dalam perbaikan hehe" ucap pegawai itu yang seketika gugup.

"Saya membutuhkan rekap data untuk pendistribusian ini" ucap Saka.

Dan Saka lagi-lagi dibuat kaget karena dengan mudahnya pegawai tersebut membuka komputer dan memberi kesempatan pada Saka untuk melihat-lihat, tentu saja hal ini tidak boleh Saka lewatkan dan langsung meng-copy nya.

Saka Dan Lara'ku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang