Kesal karena suami nya tak kunjung pindah, ia pun berniat untuk bangkit dan pindah ke kursi yang kosong, namun badan nya di tahan oleh Saka.
"Sebentar saja seperti ini"
Loh kenapa ni dengan suami nya, ah---sudahlah Lara tak ingin lelah berdebat dengan suami nya.
*-*
Suasana makan malam sangat sejuk karena mereka berada di restoran tepi pantai bersama suara deburan ombak tepi pantai.
Lara senang bukan main selama disini banyak hal-hal baru yang ia rasakan.
Gerry dan Saka sudah pasti sedang membicarakan tentang kerjaan jadi tidak ada yang bisa mengalihkan dunia nya.
"Bu party yuk tar malem" Bella berbisik pada Lara
"Buset... Ni anak, boleh juga tuh" Lara tak pernah tau apa itu party yang sebenarnya, ia berfikir mungkin nanti dia hanya melihat Bella saja dari kejauhan.
Setelah makan malam selesai, mereka akhirnya pergi ke kamar masing-masing.
Saka kembali berkutat dengan iPad nya, Lara mendapatkan pesan dari Bella kalau mereka sudah harus berangkat ke club.
Lara bimbang alasan apa yang harus ia katakan pada Saka.
"Mas aku mau ke Bella dulu ya, kemungkinan lama, soalnya dia mau curcol" Lara merutuk dirinya, ia tak tau harus alasan apalagi.
"Hhmm" Saka berdeham tanda ia menyetujui tanpa menoleh karena fokus pada iPad nya
Lara senang bukan main lantaran semudah itu ternyata ia diijinkan.
Ia segera berlari kecil menuju kamar Bella.Tok tok tok
"Bellaaa... Bell astagaa... Are you seriously ?" Lara melebarkan mulut nya melihat penampilan Bella yang kekurangan bahan ini.
"Haduh Bu party kan, dah biasa saya, biar pulang dapet cepretan haha" ucap Bella sambil menggaet tangan Lara.
Dentuman suara music sudah terdengar saat mereka berada di luar.
"Bel tar dulu deh, saya ko jadi takut ya, gak pernah ke tempat kayak gini soalnya" Lara menahan tangan Bella saat mereka ingin masuk.
"Telat banget Bu udah disini baru ngomong, udah tenang aja aman Bu"
Lara dan Bella duduk di sofa yang sudah Bella reservasi. Lara melihat pria dan wanita semua berpesta menikmati music club, wah ternyata seperti ini ya rasanya berada di tempat club.
Di depan mereka sudah di sajikan minuman yang asing menurut Lara. Apa ini alkohol seperti di film-film yang pernah Lara tonton, hahaha
"Akhhh..." Bella menenggak minuman itu dalam sekali minum
Bella langsung menyodorkan minuman Lara, tapi ia menggeleng, ia takut akan mabuk jika minum ini
"Aman bu tenang aja..." Ucap Bella yang melihat keraguan Lara.
Akhirnya Lara menenggak minuman itu dibantu oleh Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
Saka Dan Lara'ku (TAMAT)
SpiritualBagaimana kalau kita berada di dalam satu ikatan suci tanpa perkenalan, tanpa pertemuan, dan tanpa sepengetahuan kita. Ya.. inilah ceritaku, LARA... terbangun dari tidur panjang yang menyesakkan, dan berganti status menjadi Istri seseorang yang tak...