Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
"Phi Earth, tolong mix phi" Mix membatin dengan tubuh yang sudah terpontang-panting diseret oleh joss mendekati mobilnya.
Rasanya mix benar-benar tak memiliki tenaga sama sekali untuk sekedar memberontak tenaga Joss yang jauh lebih besar daripada tenaganya.
Bugh....
Mix begitu terkejut ketika melihat joss tiba-tiba terjatuh disampingnya dengan memegang tengkuknya yang seperti sangat kesakitan hingga membuat joss menatap marah kepada seseorang yang dengan berani menghajarnya dari belakang.
"P-phi earth" Cicit mix ketika mengetahui bahwa seseorang yang memukul joss adalah tunangannya sendiri. Meskipun masih ada rasa kesal dan marah terhadap Earth, mix tetap bersyukur karena Earth datang untuk menyelamatkan. Ia tak tahu bagaimana nasibnya jika saat ini Earth tak menemukan keberadaannya.
"Woh..lihatlah siapa yang datang menjadi sok pahlawan" Ucap joss sambil berusaha berdiri dan mengabaikan sakit di tengkuknya ketika melihat Earth datang dengan tatapan amarahnya hanya untuk menyelamatkan sekretarisnya.
"Jangan pernah kau menyentuhnya bajingan!" Tekan Earth dengan mengepalkan tangan karena amarahnya. Ia benar-benar marah ketika joss dengan lancang memeluk tunangannya untuk dibawa ke mobilnya. Sedangkan mix hanya diam dan menangis menyaksikan pemandangan didepannya.
"Memangnya kenapa jika aku menyentuh sekretarismu ini. Mau gabung juga kau hah! " Ucap joss perlahan mendekati Earth dengan tatapan mata meledeknya seolah-olah menantang. Sehingga membuat darah Earth mendidih karenanya.
"Berani kau menyentuhnya maka aku pastikan bahwa kau dan perusahaanmu akan hancur di tanganku." Earth mengancam dengan mata menyiratkan kebencian yang sangat mendalam karena sampai kapanpun sangngern akan tetap menjadi rivalnya dalam segala hal.
Semua ancaman Earth tak membuat joss takut sama sekali, ia malah menarik satu sudut bibirnya menantang.
"Uhh takutnya... " Tantang joss dengan membuat gestur merinding. Namun dimata Earth, joss semakin mengibarkan bendera perang di depan matanya.
"Kau pikir aku main-main dengan ancaman ku joss wayar" Ucap Earth sambil menusukkan jari telunjuk kanannya pada bahu kiri joss.
"Hahahaha Earth pirapat, kau hanya takut jika pelacurmu ini aku pakai juga kan" Jawab joss dengan memegang dagu mix yang masih menangis.
"Dasar bajingan, ku bilang jangan menyentuhnya sialan!!!"
Bugh.. Bugh.. Bugh..
Melihat mix yang disentuh kembali oleh joss membuat amarah Earth tak dapat lagi dia kendalikan. Aksi saling hajar terjadi didepan mix. Mix yang melihat kejadian tersebut menjadi ketakutan dan memilih untuk duduk dan menutup matanya sambil menutup telinganya. Ia semakin menangis meskipun ia masih marah dengan Earth namun mix takut jika terjadi sesuatu kepada tunangannya.
Bugh.. Bugh.. Bugh..
Aksi saling pukul sudah tak dapat dihindari, Earth benar-benar tidak terima dengan perlakuan joss. Ia memukul joss dengan mengerahkan seluruh kemampuannya bercampur amarah yang sudah menguasai dirinya. Tak peduli jika joss lebih besar darinya karena yang terpenting, ia bisa menyelamatkan mix dan membawanya pulang.
"Ayo berdiri joss!!! Aku tidak akan pernah takut melawanmu" Tantang Earth lagi ketika melihat joss tersungkur akibat pukulan keras yang ia layangkan pada dadanya. Darah sudah keluar dari dalam mulut joss, namun joss masih berusaha bangun untuk melanjutkan pertarungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
RandomKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...