Chap. 42

42 5 1
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-


Semua sudah menuju ke Venue pagi ini untuk melakukan persiapan pada acara wedding party yang akan diadakan nanti pukul 5 sore. Berbeda dengan Earthmix, mereka masih bersantai pagi ini di mansion karena mereka akan pergi ke Kantor terlebih dahulu sebelum nanti akan menyusul yang lain ke Venue.

Pagi tadi setelah sarapan, Earthmix meminta izin kepada semua orang bahwa mereka akan menyusul nanti apabila urusan mereka telah selesai. Mae moo mengizinkan asalkan mereka jangan sampai terlambat datang ke venue karena ini merupakan acara penting bagi mereka.

Seusai sarapan,Earth membuka laptopnya untuk mengecek data yang dikirimkan oleh Nara semalam kepadanya mengenai pajak yang harus dibayarkan oleh perusahaan. Maka dari itu, hari ini Earth harus pergi ke kantor terlebih dahulu. Earth menyandarkan bahunya di headboard dengan laptop yang dipangkunya serta Mix yang rebahan disisinya sambil ikut melihat ke arah laptop yang menyala.

"Naik berapa persen phi pajaknya?" Tanya Mix kepada sang suami kemudian mulai naik dan bersandar pada bahu terbuka Earth karena suaminya itu hanya mengenakan kaos singlet dan menampilkan tatto yang sangat disukai oleh Mix.

"Tidak terlalu banyak kok, cuma 10% saja" Jawab Earth sambil tersenyum menolehkan kepalanya ke samping kanan kemudian mencium kening Mix. Mix membalas dengan mencium pipi sang suami kemudian tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

Mix kemudian diam-diam memperhatikan perut Earth yang naik turun di balik kaosnya. Ia hanya penasaran bagaimana rasanya jika memegang perut sixpack. Karena ia sama sekali tak tahu menahu soal perut sixpack. Mix hanya melihat punya Earth saja tanpa pernah menyentuhnya. Bahkan ketika berhubungan badan, Mix tak sempat memegangnya hanya menikmati permainannya saja.

Earth kemudian melirik sekilas ke arah Mix yang masih asik memandang kearah bawah bukan ke laptop yang sedang menyala di pangkuannya.

"Kenapa hmm?" Tanya Earth sehingga membuat Mix gelagapan karena terciduk memandang objek lain bukan kearah laptop.

"Tidak apa-apa phi" Jawab Mix santai sambil tersenyum penuh arti. Earth mengerti bahwa senyuman Mix itu berarti senyuman ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan. Earth kemudian mematikan laptopnya dan meletakkan di atas nakas samping ranjang. Mix kebingungan ketika sang suami menatap matanya.

"Phi, jangan aneh-aneh dan macam-macam. Nanti kita ada acara wedding party. Aku baru sembuh phi" Ucap Mix karena takut jika sang suami berbuat hal yang iya-iya kepadanya padahal ia baru saja sembuh dari sakitnya.

"Enggak, phi gak bakal macam-macam. Lagi pula kamu kan pasangan sah phi. Mau phi bolak-balik sesuka hati phi kan phi gak salah. Seluruhnya yang ada dikamu kan milik phi sepenuhnya" Jawab Earth namun membuat Mix malah meneguk ludahnya kasar. Melihat itu semua, membuat Mix reflek menjauhkan tubuhnya. Bagaimana ia tak bertingkah seperti itu sedangkan tangan Earth sudah naik turun di atas pahanya yang terbuka karena Mix yang memakai celana pendek.

"Sini, kenapa menjauh sih" Earth memeluk pinggang Mix lalu mengarahkannya semakin dekat pada tubuhnya.

"P-phi.. Ah Mix gak mau lari. Lepasin dulu"

"Tadi kamu ngapain lihat ke bawah bukan ke laptop hmm.. Kalau gak jujur, phi akan kembali melakukannya kepada kamu pagi ini" Tanya Earth lagi, Mix sebenarnya malu mengatakan jika ia hanya ingin sekedar menyentuh perut Earth. Tapi mau bagaimana lagi, ia harus jujur jika tak ingin kembali melakukan hubungan badan dipagi hari.

"A-anu phi, Mix hanya penasaran dengan perut phi. Soalnya phi punya perut yang sixpack seperti phuwin sedangkan Mix gak punya. Mix hanya penasaran rasanya memegang perut sixpack soalnya Mix gak mungkin pegang-pegang punya phuwin" Mix menjelaskan dengan jujur sehingga membuat Earth ingin tertawa dengan kepolosan suami kecilnya. Padahal kalau Mix mau, ia bisa sesuka hati menyentuh seluruh tubuh Earth tanpa harus bertanya. Mix bebas mengeksplorasi tubuh Earth dari atas hingga bawah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang