Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘
-Happy Reading-
⏰Skip time
Dua Bulan Kemudian...Semua disibukkan dengan persiapan pesta pernikahan Taynew dan juga Earthmix. Bahkan orang tua mix beserta sang adik sudah hadir disana untuk menyaksikan putra mereka menikah dengan orang pilihannya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang, Mix dan new sekarang sudah di ruang make up karena mereka akan segera di make up supaya penampilan mereka lebih segar sedangkan Tay dan Earth dipoles dalam ruangan yang berbeda dari pasangan mereka.
Mix terlihat memainkan jemari tangannya dan menggigit bibirnya. Semua itu tak luput dari perhatian new yang kini melihatnya dari arah cermin. New juga sebenarnya sama gugupnya dengan mix tapi karena ia dari Entertainment dan biasa dengan situasi akan menjadi pusat perhatian seperti pada saat ini, maka new lebih pandai menutupi rasa kegugupan yang ia rasakan.
"Kamu gugup ya?" Tanya new yang masih terus memperhatikan gerak-gerik mix. Mix menoleh kepada new dan menganggukkan kepalanya.
Ini baru pertama kalinya bagi mix akan menjadi pusat perhatian di acara pernikahannya sendiri. Maka dari itu, ia bingung caranya bersikap nantinya. Apalagi ia menikah dengan seorang anak konglomerat terkaya di Thailand.
"Iya phi, lihatlah tanganku sampai berkeringat dingin" Ucap mix sambil memegang tangan new supaya new merasakan bahwa sekarang tangannya sudah dingin dan basah akibat rasa gugupnya yang berlebihan.
"Santai saja mix, tak perlu ada yang dikhawatirkan. Kamu cukup melakukan exhaler dan inhaler saja jika gugupmu menyerang dan yakinlah bahwa semuanya akan baik-baik saja. Oh iya, kamu sudah hafal kan dengan janji sucinya?" Tanya new yang membuat mix mengerucutkan bibirnya karena new mengingatkannya pada hal yang membuatnya nervous setengah gila karena ia harus menyampaikan ucapan tersebut didepan banyaknya pasang mata yang menyaksikan pernikahannya.
"Sudah sih phi, tapi aku cuma takut kepleset omongan karena sangking nervousnya"
"Kamu bisa mengibaratkan semua ini dengan situasi meeting yang sering kamu ikuti. Bukannya kamu terkenal punya daya mematikan lawan dengan cepat setiap menyampaikan sanggahanmu ketika meeting" Jawab new karena ia tahu bahwa mix adalah sekretaris yang hebat untuk kalangan pemula saja sudah bisa sering membuat lawan yang di debatnya ketika meeting bisa terdiam. New akui terlepas dari mix adalah tunangan earth karena memang mix memiliki kecerdasan yang luar biasa ketika new melihat nilai-nilainya dulu yang hampir mendekati sempurna.
"Phi beda phi, suasana meeting dengan suasana menikah itu beda" Mix menggerutu sehingga membuat new ingin menyemburkan tawanya saja ketika melihat mix kesal sendiri seperti pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]
AléatoireKarena cinta yang bersamamu pada saat ini belum tentu akan menjadi pelabuhan cinta terakhirmu. Cinta datang karena terbiasa. Lambat laun semua akan berubah jika sudah bukan takdirnya lagi. "Aku menyukaimu tapi kamu masih miliknya" - Mix "Aku menyu...