Hai readers, aku kembali setelah bertarung dengan perasaan yang campur aduk banget.
Ada yang bahagia dengan berita kembalinya Seunghan beberapa hari lalu? Sepertinya salah satunya adalah aku. Waktu baca pesan konfirmasi itu, rasanya senenggggggg banget, saking senengnya aku upload semua foto Seunghan di medsos, mengucapkan "selamat datang kembali".
Tapi...
Mereka jahat banget. Baru kali ini aku lihat aksi protes dengan memberikan karangan bunga mati. Sungguh, yang kirim semua itu bukan manusia. Pantasnya disebut pengikut setan. Kasihan banget sama Seunghan. Kasihan dengan member Riize juga :(
Sekarang Seunghan bukan member Riize lagi. Dimana lagi aku menemukan penyemangat. Selama ini, aku selalu berpikir positif tentang kembalinya Seunghan. Selalu berpikir "aku mau memperjuangkan Seunghan sekali lagi".
Riize itu menjadi salah satu Boygroup yg buat aku semangat setelah EXO. Harapan besar aku bisa menjadi fans yang mendukung semua member.
Btw...
Aku juga lagi nulis cerita baru dan castnya Riize ot7 😭, belum selesai, gimana cara aku selesainnya. Dengar kabar itu aja gak mood buka sosmed seharian.
Tapi guys, apapun yang terjadi sekarang, jika kalian fans Riize (Briize) ayo dukung yang bisa kita dukung. Ot6 or Ot7, tidak tahu kedepannya tapi mari menjadi fans yang bijak. Jangan kaitkan masalah Seunghan dengan masalah idol lain. Karena semua ini berbeda.
Dan...
Aku akan up cerita baru ini (tapi gak tau kapan 😭), meski selama proses penulisan akan nangis inget Seunghan. Maap, tapi aku masih pakek riize ot7 ya. Karena dulu saat pertama kali mereka debut, mereka yang membangun semangat aku dan menjadi inspirasi buat nulis cerita. Biarkan Riize ot7 di hati aku aja.
Makasi, Semangat untuk kita semua 😊💪🧡
Ini akan menjadi foto favorite aku 😊🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
Augmentum & Cantilever
Fanfiction[COMPLETE] ✅️ Tahu arti kata Augmentum dan Cantilever? Augmentum berasal dari bahasa Latin yang artinya Rise atau bahasa Indonesianya Bangkit, Naik atau bisa juga bertambah. Sedangkan Cantilever adalah kata dari bahasa inggris yang artinya Penopang...