"Kookie!!!!" Eunseo menjatuhkan tubuhnya yang mungil ke perut Jungkook.
Eunseo adalah putri kecil kakak Namjoon dan sering ikut serta liburan keluarga Jeon dan Kim. Jika sudah ada Eunseo jelas ada kerusuhan di sana. Eunseo adalah perwujudan Seokjin saat kecil. Tidak bisa diam dan berisik.
Jungkook baru membuka matanya sesiang ini karena semua orang membiarkan Jungkook tidur karena memang dia butuh tidur lebih lama bahkan dia sudah melewatkan makan paginya. Semalam juga, Jungkook sempat turun ke tepi pantai untuk jalan-jalan dengan Seokjin.
Jungkook menyambar pinggang Eunseo dan membuat anak itu kegelian.
"Kookiee!!!!" protesnya seraya terkikik.
"Siapa yang suruh gangguin," kata Jungkook, dan seorang masuk kamar membawa sarapan untuk Jungkook.
Eunseo tetap di sana menunggu Jungkook menyelesaikan sarapannya. Kalau sudah bertemu dengan Jungkook, Eunseo tidak bisa di pisahkan dengannya.
Jungkook dan Eunseo keluar dari kamar setelah sarapan dan melewati ruang keluarga. Sudah ada banyak orang berkumpul di sana. Demikian juga dengan kekasihnya yang sekarang tengah bercengkrama dengan sepupu-sepupu mereka termasuk Taehyung.
Seokjin melambai padanya, meminta untuk bergabung. Tapi Jungkook menunjuk pintu keluar dia ingin pergi ke kolam renang, sementara Eunseo menjulurkan lidah ke arah Seokjin.
Mereka tidak pernah akur sejauh ini. Eunseo menganggap Seokjin adalah saingannya.
"Biarkan dia bersama Taehyung, Kookie harus denganku terus," kata Eunseo di balik punggung Jungkook.
"Hahaha, memang kenapa?"
"Aku yang akan menikahi Kookie tahu, bukan Jinnie," jawab Eunseo sebal,
Jungkook terkekeh,
"Eunseo cantik, nanti kalau sudah besar pasti popular dan banyak yang suka," kata Jungkook,
"Aku mau Kookie saja! Ngga mau yang lain," Eunseo merajuk,
"Nanti di marahin Jinnie tahu,"
Eunseo memberengut, Jungkook mendudukannya di bangku taman, sementara Jungkook melepas atasnya dan bersiap masuk ke kolam renang. Eunseo menontonnya dengan tenang di tepi kolam renang.
Taehyung mendekat ke arah mereka tak lama kemudian, duduk di samping Eunseo yang dengan setia menunggui Jungkook berenang.
"Sudah berhasil?" tanya Taehyung,
Eunseo menatap Taehyung dengan tajam,
"Kookie bilang akan menikahi Jinnie saja," gumamnya, menyilangkan kedua tanggannya dengan wajah kesal.
"Wah gagal dong?"
Eunseo melotot lagi ke arahnya,
"Harusnya Taetae aja yang nikah sama Jinnie," katanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Lullaby ( KookJin)
RomanceSeokjin menyukai teman-teman kuliahnya. Ini dunia yang di harapkannya, mengabaikan apa yang di sembunyikan di balik mereka. *Ini Jin GS ya* Enjoy gaes! #1 jings #1 kimseokjin