Halowww
Apa kabarnya nihh?? Maaf waktu tunggu nya lama bangett
Sedang sibuk menyelesaikan banyak hal, ingin selesai namun masih banyak mimpi yang ingin di capai
Selamat datang dan selamat membaca
********
"Datang pada esok hari, jangan pergi ketika masih ada banyak masa bantu yang harus diselesaikan"
-anonim
********
Sejak hari pertama kedatangan nya di Indonesia, sejak pertama kali ia melihat seseorang di pantai, sejak pertama kali ia menyadari bahwa seseorang itu tujuannya ada di sini, dan sejak ia sadar bahwa ia terjerumus di masa bantu.
Pada tanggal baik, ia telah mendarat di Indonesia dengan selamat, tanpa menuju ke penginapan ia Nazero Sanjaya menuju ke sebuah pantai, menemukan seorang perempuan yang juga duduk meski sepi dan sunyi. Hanya deburan ombak yang menyapa telinga, belaian angin yang menyurai rambut,
“Sharing, even if it’s just a short story, is welcome. Not to reveal but to keep it a deeper secret” Dia memulai bicara, berdiri serta duduk menyamai perempuan itu.
“Membanggakan bahasa sendiri itu bagus, kenapa harus pakai bahasa dari negara lain?” tanya perempuan yang masih fokus dengan pemandangan indah di depan sana
Deburan ombak, menjadi backsound dari keheningan yang tercipta. Tenang, suaranya indah, merdu. Ingin lebih lama namun waktu berputar.
“Hopefully we can meet again some other time, so we can greet each other more and get to know each other.” Ujar laki-laki itu di saat perempuan yang ada di depannya mulai berbalik dan melangkahs pelan pergi dari hadapannya. Acuh, semahal itu kah? Sepertinya menarik, tapi sepertinya juga tidak ingin ikut campur, takut salah berdiri di ranah orang yang lebih berhak.
“Sampai berjumpa lagi, laki-laki dengan segala kata indahnya namun tak di abadikan. Buat semua itu abadi meskipun hanya menjadi sebuah bacaan, atau ingatan”, kata perempuan itu sebelum terus melangkah dari sana, pergi punggungnya semakin tak tertangkap atensi.
“Maybe fate has not yet determined where we will talk longer” akhirnya, melihat punggung perempuan itu menjauh,
Ketika singkat telah menjelaskan semuanya, mencari tahu apa yang telah disembunyikan, mungkin salah namun sedikit dari dia ijinkan untuk ia ketahui.
Beberapa hari setelah pertemuan itu, ia melakukan perjalanan bisnis menuju bandung, mungkin beberapa hari ini ia telah mendapatkan banyak informasi tentang seorang Anara Shevaya Wiratama, yang memiliki banyak rahasia.
“Selamat datang di rumah karya” tanya salah satu penjaga yang ada di depan nya saat ini. Datang ke sini adalah sebuah impian yang akhirnya terwujud, datang untuk melihat dan datang untuk melepas sebuah rindu.
Flashback
Panti Asuhan kasih bunda,
“Zeroo, jangan jauh-jauh ya mainnya” peringat ia yang terkenal dengan baik juga kasih sayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Same Person
Novela JuvenilAnara Shevaya Wiratama, seorang penulis terkenal yang menyembunyikan identitas nya juga banyaknya rahasia yang ia miliki. Mahasiswi Bastrindo dengan segala indah juga wajahnya yang cantik, rambut tergerai menjadi cirinya yang dapat mudah dikenali ol...