1. Vicky: Vicky itu tipe cewek yang liar dan edgy, penuh gaya dan nggak suka dikekang. Dia sering kali jadi pusat perhatian karena aura pemberontaknya dan kepribadian yang berani beda dari yang lain. Tapi, jangan salah. Dia ini anaknya asik banget!.
2. Ben: Paling kalem dan cenderung cuek. Tapi, ga berlaku kalau lagi bareng sama teman-temanya. Ben bisa jadi sosok yang paling dewasa dan menengahi. Sifatnya cool dan jarang banget marah, tapi kalau soal Vicky, dia berubah jadi sosok yang perhatian dan jelas-jelas bucin abis. Dia tipe cowok yang diam-diam mendukung dari belakang.
3. Mahesa: Super friendly, kayak nggak ada orang yang nggak bisa diajak ngobrol sama dia. Sifatnya terbuka dan selalu siap buat bantu temen. Nggak heran dia jadi yang paling gampang akrab dan dikenal semua orang.
4. Jay: Jay adalah paket lengkap antara seru, gokil, dan kreatif banget. Selain humoris, dia juga jago masak, jadi kalo nongkrong sama dia, dijamin nggak bakal bosen.
5. Jake: Dibalik sikapnya yang protektif dan pintar, ada satu kelemahannya yang kocak: penakut banget soal hal-hal mistis atau setan. Tapi kalau ada apa-apa, dia yang paling siap dan mau melindungi temen-temennya.
6. Yura: Anak yang gaul abis, selalu up-to-date sama berita terbaru dan selera pop culture. Dia itu jahil, tomboy, dan super aktif. Nggak heran, energi dia nggak pernah habis dan selalu nyebarin vibe positif ke temen-temen.
7. Reina: Pinter, ambis, dan tipe orang yang bisa bikin suasana nyaman karena keramahannya. Dia selalu punya tujuan yang jelas, dan bisa jadi panutan di antara temen-temennya.
8. Liza: Kalem, lemah lembut, dan paling sopan. Dia selalu berpikir sebelum bertindak dan punya hati yang halus. Sosok Liza bisa bikin suasana tenang dan damai di antara temen-temennya.
Delapan sahabat ini adalah campuran karakter unik yang bikin setiap momen nggak pernah membosankan. Mulai dari yang paling serius sampai yang paling nyeleneh, mereka punya gaya masing-masing yang kadang bikin ribut, tapi justru jadi perekat yang nggak tergantikan. Setiap orang di grup ini saling nge-backup, saling ejek, tapi juga saling sayang. Dengan sifat-sifat yang beda, mereka berhasil jadi tim solid yang selalu kompak di situasi apa pun, bikin hari-hari mereka penuh cerita yang seru dan nggak terlupakan.
Karakter Tambahan: 4 Bokem Sableng
•
•Rilis: 02 November 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends, Fun, and Chaos
FanfictionIni kisah delapan anak Jaksel yang persahabatannya tuh seru banget! Ada Vicky yang selalu bawa vibes edgy, Ben si kalem tapi bermulut pedas, Liza yang paling normal diantara mereka semua, Yura yang pecicilan, Reina sipaling pinter, Jay yang selera h...