27. Canda dan Rencana

37 23 0
                                    

"I Gotta Feeling" - The Black Eyed Peas


Di kafe hits di Jakarta Selatan, Ben, Vicky, Yura, Liza, Reina, Jay, Jake, dan Mahesa lagi nongkrong seperti biasanya. Suasana kafe yang aesthetic ditambah dengan playlist lagu-lagu pop terbaru bikin mereka makin betah. Di meja, mereka udah memesan berbagai camilan dan minuman.

“Gila, seru banget kemaren kita escape room, Kalian pada teriak kayak bebek kebakaran!” Vicky mulai mengingat kembali momen lucu itu sambil nyeruput iced latte.

“Itu sih dramatis banget, Vick. Apalagi lo yang paling kenceng teriak, Kalo ada yang tanya, gue bilang lo artis sinetron!” Jake ngelawak sambil geleng-geleng kepala.

“Eh, Lo juga kan sempet lari-lari pas ada jump scare!” Ben ikutan ngebela Vicky sambil ngetawain Jake.

“Gue mah enggak, ya! Gue kan selalu calm and collected!” Jake pura-pura angkuh.

Calm and collected? Yang bener aja! Lo malah kayak kelinci ketakutan!” Liza ikut nimbrung, bikin semua ketawa.

“Ya udah, kita move on aja. Gimana kalo kita rencanain acara seru lagi? Misalnya piknik di Taman Menteng, gitu,” saran Mahesa, sambil liatin cuaca di luar.

Picnic? Nice idea! Bisa bawa makanan masing-masing, terus kita main games!” Yura langsung semangat.

“Iya! Kita bisa main twister atau truth or dare! Gimana, guys?” Reina ngusulin.

“Setuju! Tapi lo harus bawa makanan yang enak, ya, Rey. Jangan sampe cuma bawa snack doang!” Vicky menggoda.

“Eh, jangan merendahkan snack! Snack juga enak!” Reina nyerocos, bikin semua ngakak.

“Gimana kalau kita bikin event kayak festival kecil-kecilan, biar semua orang pada dateng?” Jay nambahin sambil bersemangat.

“Oke, kita bagi tugas. Gue sama Vicky bawa minuman, Jay bawa alat musik, Yura sama Liza bawa camilan, Jake bawa games, dan Mahesa sama Reina nyiapin tempatnya!” Ben mengatur.

“Cie-ciee Ben, lo modus se-tim sama Vicky ya?” Liza ngelirik Ben dan Vicky sambil senyum nakal.

Vicky membalas dengan cengiran lebar. “Menyelam sambil minum air”

“Gue rasa lo berdua akhir-akhir ini keseringan pamer deh” Jay nyinyir.

“Jay, gausah komen deh. Kita jomblo, gatau rasanya jadi mereka. Btw, bukan cuman lo berdua doang yang bisa pamer ya!” Yura ikutan.

“Bener juga. Kita semua pamer! Kita semua unik!” Mahesa nyemangatin.

---

Akhirnya, setelah banyak obrolan, mereka sepakat buat piknik di Taman Menteng akhir pekan depan. Di tengah kesibukan, mereka terus bercanda dan saling menggoda. Persahabatan mereka penuh warna, bikin mereka selalu semangat dalam setiap rencana yang ada.

“Gue excited banget buat piknik! Semoga cuaca cerah” Reina bilang sambil tersenyum.

“Duh, udah jangan mikirin cuaca. Yang penting kita bisa kumpul bareng” Liza menjawab optimis.

Semua sepakat, dan mereka terus ngobrol tentang rencana-rencana seru yang lain.

B E R S A M B U N G

Friends, Fun, and ChaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang