44.

487 51 1
                                    

"Kaka ditunggu Nenek tuh, ada Papa juga disana. Aku mau ikut Mama ketemu Eyang" Ucap Nabila tiba-tiba menghampiri mereka.

Rony berjalan menghampiri Nenek dan Papa nya dengan diselimuti perasaan was was.

"Duduk." Titah Agita Nenek Rony.

"Kenapa Nek?" tanya Rony berusaha sopan.

"Persis kamu Fik."

"Bu.." ucap Fikri kepada Agita

Namun di potong oleh Agita "Kamu yakin Nal sama perempuan itu?"

"Hanna Salma Aliyyah namanya Nek."

"Yakin apa tidak?"

"Seyakin Papa dulu untuk meminang Mama."

"Nenek tidak setuju!."

"Enal akan tetap maju untuk Salma." balas Rony dingin.

Fikri hanya terdiam mendengar perdebatan antara anak dan ibu nya, ia sangat mengetahui karakter mereka, sama-sama tidak mau kalah.

"Kau rela menentang Nenek demi perempuan yang baru kau kenal?" ucap Agita lagi namun kali ini penuh penekanan.

"Bukan gitu mungkin maksud Enal, Bu."

"Diam! Ibu tidak butuh pembelaan mu."

"Nek tolong kasih waktu Enal untuk membuktikan kalo perempuan yang Enal pilih ini perempuan yang tepat untuk Enal."

"Tidak perlu, ku tunggu kau meminang perempuan batak!"

"Nek, tapi Enal ga mau bikin malu keluarga. Enal sudah mengikat Salma di depan keluarga besar."

"Nenek tidak peduli, kalau gitu tunggu Nenek mati saja kau baru nikahi perempuan itu! malu kali aku punya keturunan tidak ada yang menikah dengan satu suku."

"Udah ya bu, Ibu istirahat, Fikri antar."

Lalu Agita dan Fikri berlalu meninggalkan Rony seorang diri.

Sudah di pastikan Rony sangat frustasi saat ini, mau bagaimana pun ia tidak akan pernah melepaskan wanita nya itu.

-

Keesokan Harinya.

Kini Salma dan Rony sudah beraktivitas seperti biasa.

Ting.

Bunyi ponsel Salma berbunyi.

Ka Zainal

Aku udah dibawah ya cantik

Hanna Aliyyah

Hah ngapain?

Ka Zainal

Berangkat bareng dong sayang

Hanna Aliyyah

Aku gk akan ke lacuna, aku mau ketemu papa buat ngobrolin tambahan order nanti

Ka Zainal

Ya udah ayok, aku anter sayang

Hanna Aliyyah

Aku belum siap loh kaaaaa

Hanna Aliyyah

Lagian kenapa tiba-tiba sih

Ka Zainal

Aku tunggu dibawah sayang, gapapa lama

Ck ada aja tingkahnya. Monolog Salma

"Kamu emang ga praktik Ka? Ko mau nganter aku." Tiba-tiba Salma datang dengan dua gelas susu Strawberry hangat ditangan nya.

"Hai cantik udah siap?"

Struggle but she's my home [Salma x Rony]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang