Bagian -30

523 28 6
                                    

Ternyata banyak yang jadi silent readers yah.

Tapi gapapa semuanya butuh proses.

cuman mau ngingetin sebelum baca di vote dulu yahh biar aku juga semangat buat up chapter selanjutnya.

               Happy Reading

Para murid SMA Nusantara terlihat berbondong bondong berjalan keluar pekarangan sekolah setelah apel pulang.

"Bestie-bestie ku...gue deluan yah,udah ada yang jemput tuh di depan gerbang"teriak Risa sambil berjalan ke arah gerbang sekolah dengan melambaikan tangannya kepada teman temannya.

Aleta,Alexa,dan juga Citra pun ikut melambaikan tangannya pada Risa yang kini sudah masuk ke dalam mobilnya.

"yaudah Ta, gue sama Alexa juga mau balik nih,Lo ga mau balik bareng kita aja?"seru Citra menanyai Aleta dahulu, pasalnya gadis itu sekarang sudah ada pawang yang mengantar jemput,tak sebebas dulu lagi.

"gue bareng Vino, barusan nge wa dia"Aleta menjawab sambil memperlihatkan chatnya bersama Vino yang baru beberapa menit lalu.

"oh yaudah kita tunggu Vino ke sini dulu"Alexa menimpali dengan melihat sekitar sekolah.

"eh ga usah,kalian pulang aja,lagian dia udah jalan mau kesini"Aleta merasa tak enak bila harus membuat temannya itu menunggu terlalu lama.

"alah, Ta kek sama siapa aja Lo, pokoknya kita tetap nunggu Vino dulu baru balik"Citra mendengus, dirinya bahkan menunggu sampai malam pun tak apa, asal Aleta selamat sampai tujuan.

"maaf ya,aku ada piket kelas tadi"Suara deep milik Vino membuat ketiga gadis itu menoleh.

"nah,udah ada Vino. kita deluan ya Ta,Vin."Citra menarik lengan Alexa yang sedari tadi terus menatap ke arah Vino dengan tatapan mengintimidasi.

"Aleta telpon kalau ada apa apa"Alexa seolah memberi peringatan kepadanya, seperti ada sesuatu yang dia tahu namun enggan untuk memberi tahu dirinya

"iya, tenang aja"Aleta meyakinkan temannya itu,

Alexa hanya berdehem singkat menanggapinya, setelahnya gadis itu berjalan mengikuti Citra.

"oke,dah...."Citra sedikit berteriak kala mereka sudah menjauh dari hadapan Aleta dan Vino.

"ayo"ajak Aleta dengan menarik lengan Vino.

Vino hanya mengangguk,dan kemudian menggenggam tangan Aleta.

"Vino aku nebeng yah, please... soalnya supirku lagi nganterin bokap."

Aleta tersentak kala mendengar suara melengking yang terkesan di imut-imutkan saat dirinya hendak masuk kedalam mobil.

"tanya cewek gue"Vino sama sekali tak melihat Attayah yang berdiri di depan pintu kemudi, dirinya hanya menatap Aleta. seolah bertanya boleh apa tidak.

"kalau aku jawab ga,emang boleh?"Aleta ingin memancing emosi Vino kali ini.

"Lo denger?cewek gue ga mau" Vino menoleh menghadap Attayah yang terlihat syok mendengar penuturannya barusan.

What Gue Antagonis!!(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang