Chap. 39🔞

181 11 8
                                    

Jangan lupa tekan vote (⭐) dan komennya teman-teman.. Follow dulu yukkk🤗😘

-Happy Reading-

Malam setelah acara pernikahan digelar, mereka harus menunda acara resepsi terlebih dahulu karena Taynew yang harus bertandang ke Negeri Jiran Malaysia. New memiliki event yang harus ia hadiri disana. Tentunya new tak sendiri karena ada sang suami yang kini menemaninya. Sedangkan Earthmix memutuskan untuk tinggal di Mansion terlebih dahulu karena masih lelah untuk kembali ke apartemen. Setelah kasus penculikan tersebut, Earth benar-benar takut jika mix sampai lepas dari pengawasan lagi.

Earth membawa mix menuju ke kamarnya yang berada di lantai 3. Sedangkan orang tua mix dan adiknya berada di 2 kamar tamu yang berada di lantai 2. Mereka akan tinggal disini terlebih dahulu beberapa hari sebelum kembali ke Lampang. Ini pertama kalinya mix menginjakkan kaki di kamar Earth karena sebelumnya jika ke Mansion, mix hanya berada di lantai 1.

Mix sangat kagum dengan kamar yang dimiliki Earth dengan nuansa nude dan berbagai pajangan koleksi pernak-pernik disney di sebuah lemari kaca. Mereka sama-sama memiliki lemari kaca di kamarnya namun dengan isi yang berbeda, jika di kamar mix berisi Piala sedangkan di kamar Earth berisi pernak-pernik disney koleksinya.

"Kamu mau mandi dulu?" Tanya Earth kepada mix yang kini sudah resmi menyandang status sebagai suaminya. Mix kemudian menoleh kearah Earth yang duduk diatas ranjang sambil melepas kaos kakinya.

Mix sebenarnya juga sangat gerah dengan pakaian yang menempel di tubuhnya ini. Pakaiannya ini terlalu formal sedangkan ketika pergi ke kantor saja ia hanya memakai kemeja yang dilapisi sweater ataupun vest. Namun mix juga takut jika tiba-tiba mandi dan Earth masuk kedalam sedangkan sekarang mereka sudah sah, pasti akan ada hal yang tak terduga nantinya yang akan terjadi jika mix lengah.

"Sebentar phi, mix masih capek. Lagi pula ini masih pukul 8 kan. Mix akan melepas ini dulu" Ucap mix sambil melepaskan jasnya kemudian mengangkatnya untuk bertanya perihal ia akan meletakkan jas tersebut dimana. Earth kemudian menunjuk kearah keranjang pakaian kotornya yang terletak di pojokan pintu kamar mandi. Mix kemudian meletakkan jas tersebut dan melonggarkan kemejanya dengan membuka 2 kancing atasnya.

Setelahnya, mix merebahkan tubuhnya menatap langit-langit kamar disamping Earth yang masih terduduk diatas ranjang. Earth menoleh lalu tersenyum dan menaikkan kakinya bersila di atas ranjangnya.

"Capek banget ya?" Tanya Earth dengan mengusap rambut mix yang kini masih santai menatap langit-langit dan memainkan jemarinya. Rupanya ia salah langkah tidur telentang didepan Earth dengan 2 kancing yang terbuka. Mix takut jika Earth menyalahartikan bahwa mix saat ini sedang menggodanya.

"Apa yang harus aku lakukan? Apa iya aku akan melakukannya malam ini. T-tapi kan gapapa mix, dia suami kamu. Dia punya hak penuh atas kamu" Batin mix sambil tersenyum canggung kepada Earth. Entahlah tiba-tiba suasananya menjadi tegang. Earth tersenyum karena tahu bahwa saat ini mix sedang memikirkan hal dewasa yang mungkin akan terjadi pada siapapun setelah mereka menikah.

"Phi mandi dulu ya, kamu kalau mau tidur tidak apa-apa. Lagipula kan kita sudah makan malam" Ucap Earth yang mengerti dengan keadaan. Earth tidak akan tiba-tiba melakukan jika memang mix belum siap melakukan sebuah hubungan layaknya pasangan menikah pada umumnya.

"Iya phi, phi mandilah terlebih dahulu. Biar mix yang menyiapkan baju untuk phi" Mix kemudian berdiri dan mengambil handuk Earth setelah diberitahukan letaknya dimana. Earth menerima handuk tersebut kemudian masuk kedalam kamar mandi.

Melihat Earth yang masuk ke kamar mandi, mix menuju ke walk in closet milik Earth dan membukanya satu persatu guna mencarikan piyama untuk suaminya. Setelah mendapatkan piyama tersebut, mix mencari pakaian dalam sang suami dan meletakkannya diatas piyama tersebut.

LOVE CHANGES [EarthmixXTaynew]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang