Chapter 10

2.9K 143 10
                                    

~ Mila POV ~

aku pun kini sudah berada di dalam kelas, tentunya aku duduk di tempat biasa aku duduk dan aku pun menyediakan satu kursi kosong disebelahku untuk sahabatku poland. tak lama aku melihat mischa masuk ke dalam kelas, lagi-lagi aku harus sekelas dengan mischa. dan dengan lancangnya ia langsung mengambil posisi duduk disebelahku sambil merentangkan tangannya bersandar mengenai sandaran kursiku.

"hai cantik" sapa mischa dengan senyum lebarnya kepadaku

"ngapain lu duduk di sini, ini buat sahabat gue poland ! minggir lu sana" ucapku sambil mengusir mischa

"yeh cantik, masa gamau sih deket-deket sama cowo ganteng kaya gue ? gue justru mau ngobatin lu dari syndrom cowo culun, masa lu lebih milih cowo culun itu dibandingkan gue?" sindir mischa lagi kepadaku

"lu lebih baik minggir atau engga gue tendang kursi lu ! udah sana, tuh lagian sahabat gue udah dateng. Poland ! sini duduk di sebelah gue" ucapku berteriak kepada poland

poland pun sama sekali tidak melirik apalagi menggubris teriakanku tadi, ia lebih memilih duduk disebelah liora teman sekelas kami tapi ya aku tidak terlalu dekat dengan liora dan setauku poland pun tidak terlalu dekat dengan liora.

"tuh cantik, poland ga mau duduk sebelah lu. mending gue aja ya yang disini" ucap mischa

"terserah lu deh !" ucapku ketus kepada mischa

tak lama dosen pun datang dan memulai mata kuliah tambahan hari ini, aku sedari tadi tidak konsen untuk mengikuti mata kuliah hari ini. pikiranku tertuju pada sikap poland yang seolah-olah dingin kepadaku, ia tidak melirik bahkan menghiraukan teriakanku tadi. ia pun terlihat seperti menjauhiku dan lebih memilih duduk di sebelah liora dan alhasil aku harus duduk bersebelahan dengan mischa. selama 2 jam dosen menjelaskan materi melalui powerpoint miliknya, aku pun berusaha memperhatikan materi yang diterangkan tapi lagi-lagi aku sama sekali tidak bisa menangkap materi yang disampaikan hari ini. akhirnya kelas pun usai, aku kini hendak berdiri dan menghampiri poland tapi ketika aku ingin berdiri lagi-lagi mischa menahan lenganku.

"cantik mau kemana ? duduk dulu dong, kita ngobrol sambil bertukar id line mungkin?" goda mischa kepadaku dan seketika itu pula poland berjalan pergi meninggalkan kelas bersama liora.

"heh anjing ! ga usah ganggu hidup gue bisa ga sih ? lu ga liat apa gue udah punya cowo dan cowo gue lagi nunggu gue di depan ! jadi mending lu lepasin tangan gue sebelum muka lu gue jotos !" bentakku pada mischa dan seketika itu pula mischa langsung melepaskanku

aku pun langsung berlari keluar kelas, karena aku baru sadar semua mahasiswa termasuk dosen sudah keluar dari kelas dan sedari tadi aku hanya berdua dengan mischa si lelaki gila itu. aku pun mencari keberadaan kevin di depan kelas, tapi sayang aku tidak menemukan kevin sama sekali. "duh kevin kemana sih ? katanya mau nungguin gue" ucapku dalam hati. aku pun kini mulai mengeluarkan iphoneku dan mendial nomor telepon kevin, tapi beberapa kali aku meneleponnya kevin tidak mengangkat teleponku. "dih kemana sih ini orang? nyebelin banget" ucapku dalam hati sambil berlalu hendak mencari keberadaan kevin.

~ Kevin POV ~

aku yang sedari tadi menunggu mila selesai kelas sambil asyik bermain game di iphoneku, tiba-tiba melihat pintu kelas mila terbuka tanda kelas sudah selesai. tidak terasa sudah 2 jam aku menunggu mila selesai kelas, aku pun mulai memperhatikan satu persatu mahasiswa yang keluar dari kelas. tapi aku malah melihat poland jalan dengan teman wanitanya bukan dengan mila, dengan cepat aku pun membuntuti poland dan ingin berbicara 4 mata dengan poland. untuk menyelesaikan masalah yang belum sempat aku selesaikan kemarin.

aku pun kini membuntuti poland sampai di kantin dan ia berpisah dengan liora, aku melihat poland sedang duduk sendiri sepertinya ia sedang menunggu kedatangan ricky. aku pun dengan cepat menghampiri poland dan segera duduk di hadapannya.

MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang