Chapter 26

2.4K 135 9
                                    

dentuman musik yang sangat keras memenuhi seluruh penjuru ruangan club blowfish yang terletak di jakarta. asap rokok dan bau alkohol pun menyerbak sangat kuat di dalam club ini, lampu diskotik yang menyala seirama dengan musik pun membuat club malam ini sangat sempurna. di tambah para penari striptis yang sudah bergoyang di atas meja sangat membuat suasana club ini semakin panas. kini kevin sudah meneguk beberapa gelas vodka di meja bar, sambil sesekali ia pun menghisap rokok yang sengaja sudah ia beli sebelum memasuki club. sambil ia menghisap rokoknya, ada beberapa wanita yang menghampiri kevin dan mengelayut mesra di tubuh kevin. tentu saja kevin membiarkan para wanita ini memberikannya sedikit hiburan, salah satu wanita itu pun kini berciuman sangat mesra dengan kevin. kevin pun membalas ciuman wanita itu dengan sangat intens dan juga mendalam karena kini nafsunya sudah tidak tertahankan lagi akibat beberapa gelas vodka yang ia minum. sedangkan wanita yang satunya lagi sudah mulai meraba-raba bagian tubuh kevin dan tidak terasa kevin pun mengikuti kemana langkah kedua wanita itu pergi membawanya. kedua wanita itu pun menghempaskan tubuh kevin ke sofa vip yang memang sudah disediakan di club tersebut, salah satu wanita itu pun kini sudah menaiki tubuh kevin sambil menggerak-gerakan tubuhnya tepat diatas kepemilikan kevin yang kini sudah mulai menegang akibat nafsunya sudah tidak tertahan lagi, sementara itu wanita yang satu lagi menciumi bibir kevin sambil menuju ke leher kevin dan memberikan tanda merah disana. tentu saja kevin sudah mulai kenikmatan dan ia pun mulai sedikit demi sedikit kehilangan kesadaraannya meski ia berusaha untuk tetap sadar tapi pengaruh vodka itu lebih besar menguasai kevin sehingga membuat kevin hilang control. kini para wanita itu pun membuka kancing kemeja kevin satu per satu dan satunya lagi sudah mulai membuka ikat pinggang kevin dan menurunkan retsleting celana yang kevin kenakan sambil perlahan meraba-raba kepemilikan kevin yang sudah menegang itu. 

-- MILA -- 

perkataan ilham kepada dirinya sungguh membuat pikirannya kacau sekarang, ia tidak tahu lagi harus mencari kevinnya kemana dan ia pun tidak ingin hal yang tidak ia inginkan terjadi pada kevinnya. kini mila dan ricky sudah berada di dalam mobil ricky sambil berjalan entah kemana karena mila benar-benar bingung harus mencari kevin kemana lagi. saat ini mila yang mengemudikan mobil, awalnya ricky tidak memperbolehkan mila menyetir dalam keadaan pikirannya yang sedang kalut tapi mila tetap saja memaksa dan akhirnya ricky dengan terpaksa membiarkan mila menyetir. 

"mil kita mau kemana ? udah 1 jam kita muter-muter tapi kita gatau harus cari kevin kemana" ucap ricky sambil melihat mila yang masih tetap fokus menyetir

"perasaan gue ga enak sekarang ky dan gatau kenapa gue punya feeling kevin pergi ke tempat itu" ucap mila yang kini semakin menancapkan gas untuk cepat sampai ke tempat yang dimaksudnya itu sedangkan ricky ia masih bingung dengan perkataan mila dan maksud mila.

setelah 10 menit mila mengebut di jalanan akhirnya mila memarkirkan mobilnya lalu dengan cepat ia pun bergegas keluar dan berlari masuk ke dalam club blowfish karena hatinya mengatakan kevin berada disini dan ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada kevinnya. sementara ricky ia hanya bengong melihat mila yang sudah berlari keluar dan hendak memasuki club tersebut, tak lama ricky pun keluar dari mobil dan mengunci mobilnya karena kepanikan mila, mila sampai lupa membaca kunci mobilnya dan ia pun meninggalkan ricky didalam mobil. 

mila pun menerobos kerumanan orang yang sedang berdansa dan menari, tidak sedikit lelaki yang menggoda mila kala itu karena mila datang ke club ini hanya sendiri. ia pun mencari keberadaan kevin sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru club sampai tiba saatnya ia pun mencoba menuju table vip karena setahu mila kevin tidak mungkin pergi ke club untuk memesan table yang biasa-biasa saja. mila pun kemudian berlari ke arah table vip dan benar saja ia sudah melihat kevin yang sedang dinaiki oleh para wanita jalan dan satu dari mereka sedang menciumi dada bidang kevin yang kini sudah tidak menggunakan busana apa pun selain boxer. dengan cepat mila pun menerobos masuk lalu menarik kedua wanita itu dan langsung memberikan tinjuan yang sangat keras tepat di depan wajah para wanita jalang tersebut. 

MilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang