I

5.1K 158 15
                                    

YOU WILL NEVER FIND A REASON WHEN LOVE SOMEONE, IT'S BECAUSE A TRUE LOVE COMES WITH NO LOGICAL REASON....

ANDA TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN ALASAN KETIKA MENCINTAI SESEORANG, KARENA CINTA SEJATI ITU DATANG TANPA ALASAN LOGIS....

>>>>>>>>>






° Mumbai, india.

Di sebuah club malam. Seorang pria tampan memasuki sebuah club malam terkenal di kota mumbai. Dialah Jalaluddin Ashwani. Sang cassanova penakluk wanita.

Jalal tengah mencari seseorang di hiruk pikuknya club itu. Dari arah tengah lantai dansa yang berbentuk bundar datanglah seorang wanita cantik yang berpakaian seksi. Si wanita melambaikan tangannya dan Jalal menghampirinya. Jalal memegang tangan si wanita dan menciumnya.

Mengalunlah musik mengiringi dansa mereka. Liukan tubuh serta goyangan mereka membuat suasana makin panas.

Setelah berdansa, mereka berdua duduk di sofa yang sudah mereka pesan untuk memadu kasih.


Sedangkan ditempat lain, di sebuah Hall besar diadakan acara tari, seni dan budaya antar benua Asia. Sang MC membacakan pemenangnya.

"Yang kita tunggu-tunggu telah tiba. Pemenang dari Pentas tari dan seni ini adalah Nona Jodha Ayesha dari India."

Semua penonton memberikan aplaus yang meriah dan bersorak gembira.

Jodha yang mendengar namanya disebut melonjak gembira. Dia tidak menyangka jika menjadi pemenang.

"Silahkan untuk nona Jodha agar naik ke atas panggung."

Jodha menuju panggung. Dia menerima sebuah piala yang diberikan oleh ketua panitia.

"Selain hadiah piala dan uang tunai, Nona Jodha juga mendapat akomodasi untuk berlibur ke Sikkim-Nepal selama 1 minggu."

Jodha kembali merasa bahagia karena dia mendapat hadiah liburan ke tempat yang selama ini ingin dia datangi.

Sesampainya di rumah, Jodha memberitahu ibunya tentang kemenangannya. Ibunya bahagia sekali dan memberikan selamat padanya. Dia mengatakan mendapat hadiah liburan ke sikkim dan 2 hari lagi dia akan berangkat.

------

Jalal masih tertidur lelap di kamarnya. Ibunya membangunkannya.

"Jalal. Ayo bangun. Apa kamu tidak ke kantor? Ini sudah siang, Nak." ucap Hamida. Jalal bangun dengan menggeliatkan badannya.

"Iya, Bu. Aku bangun."

"Ayo lekas mandi lalu sarapan."

"Ya."

Jalal bangun dari ranjangnya lalu ke kamar mandi. Setelah mandi dan berpakaian. Dia menuju ke bawah untuk sarapan bersama ibu dan adiknya.

"Pagi, Bu. Bhaksi."

"Pagi."  Mereka bertiga mulai sarapan.

"Bu. Lusa aku akan ke Sikkim untuk bertemu orang yang akan menanamkan investasinya di perusahaan kita."

"Berapa hari kamu disana?"

"Kira-kira seminggu. Sekalian aku ingin mengunjungi nenek disana."

"Baiklah. Maaf kalau Ibu tidak bisa ikut. Titip salam untuk nenekmu." Jalal mengangguk.

Setelah mereka selesai sarapan, Jalal dan bhaksi berpamitan ke ibunya. Sebelum berangkat ke kantor, Jalal terlebih dahulu mengantar Bhaksi ke kampus.

----

Jodha sedang mengajar menyanyi di sebuah panti asuhan milik ayahnya. Ayah Jodha meninggal karena terkena jantung waktu usia Jodha 10 tahun. Dia dan ibunya yang mengurus panti asuhan ini sebagai wasiat dari ayah Jodha.

Selesai mengajar, anak-anak mendekati Jodha.

"Kakak mau liburan? Berapa hari?" tanya seorang anak bernama Rahim.

"Kakak disana seminggu, sayang. Kenapa?"

"Lama sekali. Aku pasti rindu kakak."

Rahim memeluk Jodha. Anak-anak yang lain ikut memeluknya.

"Kakak pasti juga rindu kalian."

Jodha terharu dengan sikap anak-anak yang menyayanginya.

***

Hari itupun tiba. Jodha berangkat naik kereta api. Dia diantar oleh ibu, anak-anak panti dan Moti, sahabatnya. Jodha memeluk mereka satu.

"Selamat berlibur." Jodha tersenyum.

Di gerbong lain di kereta yang sama. Jalal juga diantar oleh ibu dan adiknya.

"Hati-hati ya, Nak. Kalau sudah sampai disana, telepon Ibu."

"Baik, Bu. Doakan aku supaya berhasil agar perusahaan kita bisa bangkit lagi."

"Iya, Nak. Doa ibu akan selalu bersamamu." Hamidah mengecup kening Jalal.

"Hati-hati, Kak."

"Iya Bhaksi. Jaga ibu." Bhaksi mengangguk.

Kereta membunyikan peluitnya tanda jika akan berangkat. Jodha dan Jalal melambaikan tangan ke orang terkasihnya.

Dan kisah cinta pun dimulai di kota Sikkim. Kota yang menjadi saksi cinta mereka.

TRUE LOVE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang