"Bibikkkkkkk......!" teriakan ku di pagi hari selalu memekakkan telinga tapi aku ga peduli
"Iya non!"
"Mana sepatu ku!"
",oh... Maaf non bibik lupa, sebentar bibik ambil.kan!"
"Buruannnnn!" "Iya non!" terlihat bik sum lari tergopoh gopoh dan lama dia datang membawa sepatu ku
"Bibik sudah berapa kali aku bilang semua perlengkapan sekolah ku hrs sudah siap saar aku bangun tidur!"
"Iya non bibi minta maaf!"
"Ya sudah, papa mama mana bik?"
"Nyonya dan tuan sudah berangkat ke kantor dari tadi pagi non, katanya ada meeting penting..."
"Baik , bibik boleh pergi!"
"Iya non bibik permisi!"
Tanpa menunggu jawaban ku bik sum pergi..
Setelah ku rasa semua siap aku pun segera mengambil kunci mobil ku.....
Dengan mobil sport merah kesayangan ku aku pun berangkat ke sekolahan ku.. Tepat nya sekolahan baru ku...
Kenal kan nama ku sisi wijaya..
Aku adl anak tunggal di kluarga ku..
Kalian boleh menilai ku sombong, cuex, angkuh atau apalah aku ga peduli.. Krn ini lah aku..
Anak yang di lahirkan di keluarga kaya raya.....
Ya semua apa yang aku mau pasti terpenuhi hanya 1 yang tak pernah aku terpenui yaitu kebersamaan dalam keluarga ...
Papa mama ku selalu sibuk dengan urusan kantor nya..
Ya mereka sayang sama aku, mereka memberikan semua apa yang aku mau tapi bukan dengan perhatiaan mereka...
Ya mungkin hal.itu yang menyebabkan sifat angkuh, sombong dan cuex dalam.hidup ku..
Hari ini adl. Hari pertama ku sekolah.. Tepat nya sekolah baru aku yang ke 4....
Ya selama 4 semester ini, aku berpindah sekolah krn apa, aku merasa semua nya membosan kan, ya walaupun semua sekolahan favorit tapi ga ada menarik nya bagi ku...
Teman teman ku hny mau berteman krn kekayaan ku, aku tak peduli hal itu tapi bagi ku semua membosankan..
Seperti saat ini papa kembali menuruti aku pindah sekolah saat kenaikan kelas 3 smu...
Apa sich yang ga bisa di lakukan degan uang dan kekuasaan papa ku..
Smu Tunas Bangsa itu lah yang jadi pilihan ku... Ku lajukan mobil sport ku dan ke stel musik dengan kencang..
Dan bibirku pun bersenandung mengikuti lagu itu sambil sesekali ku goyangkan tubuh ku mengikuti irama lagu...
Tiba tiba.....
"Chiiiiiitttttt"
Aku pun harus rem mobil.........
"Sial!!!" umpat ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomantikCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...