part 8

4.2K 291 0
                                    

"Nak, itu semua demi kebaikan kamu, papa dan mama ga ingin kamu hidup susah nanti nya!"
"Kebaikan seperti apa ma? Apa papa mama takut jika aku berteman dengan org yang miskin , trs aku ikut miskin? Aku butuh teman yang benar benar ingin jadi teman ku ma, yang bukan melihat ku krn kekayaan papa, tapi aku ingin mereka berteman itu tulus!"
"Iya, sayang baik lah papa dan mama ga akan melarang kamu berteman dengan dia, sekarang kamu masuk, ganti baju kamu lalu makan, oh ya mobil kamu di mana?"
",tadi mogok ma dan aku udah telp bengkel langganan!"
"Ya sudah, besok kamu pakai mobil yang 1 nya unt sekolah!"
"Ga perlu, aku mau naik taxi saja!" ucap ku sambil meninggalkan papa mama ku...
Sesampai di kamar ku hempaskan tubuh ku di tempat di tidur ku...
"Aku ingin bisa bersama dengan kalian pa ma, aku ingin seperti anak anak yang lain nya, bisa bergandengan tangan, bersenda gurau, aku ingin kalian selalu ada mendengar cerita ku, keluh kesah ku, aku menginginkan kalian bukan uang dan kekayaan ini!"
Ku pandangi sebuah foto yang menggantung di dinding kamar ku..
Foto seorang anak kecil digendong diatas bahu papa nya dan mama nya tampak mengejar di belakang nya...
Terlihat tawa bahagia di sana...
Ya itu adl. Foto ku bersama papa dan mama...
Dan itu semua terjadi sebelum kami hidup penuh kekayaan seperti ini...
Dulu kami hidup bercukupan tapi kebahagiaan selalu ada di keluarga kami..
Tapi sekarang...
Kekayaan seakan menukar semua senyum bahagia dan kebersamaan kami..
Andai aku bisa memilih aku ingin hidup seperti dulu...
Aku sangat merindukan tawa kebahagiaan itu....

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang