",ga ada kata terlambat unt belajar semua itu sayang? Asal kamu punya kemauan unt belajar semua itu!"
"Apa tante mau mengajari sisi tentang semua itu!"
",belajar unt kebaikan knp nggak? Dengan senang hati tante akan mengajari kamu, mulai.lah dari hal hal kecil sayang misalnya terima kasih pada org yang berbuat baik pada kita, minta maaf jika kita bersalah!" ",tu denger tu loe tu susah banget minta maaf udah tau salah!"
",apa loe bilang? Emang gue yang salah!"
"Ehhhh ini knp sich? Maaih berantem.. Sayang itu contoh yang tdk baik, kamu itu seorang wanita, kamu hrs lembut dan sabar... Merasa diri paling benar itu nama nya tinggi hati sayang, oh iya kalau aku salah aku minta maaf, itu kata yang tepat dan 1 lagi.. Panggilan loe gue itu hilang kan sayang.. Aku kamu itu lebih enak di dengar.. Dan kamu digo..
Sama perempuan bisa kan ga bersikap kaya gitu! Apa mama mengajarkan unt kamu berbicara kasar? Ingat digo.. Hati wanita itu begitu lembut dan sensitif.. Jadi kamu hrs jaga itu perasaan wanita.. Dengan nada bicara seperti itu ga baik""
"Iya ma, maafin digo!"
"Ya sudah mama ke dalam mau siapin makan , sisi.kita makan bareng di sini ya!"
"Ya tante!"
Tak lama mama digo pun meninggalkan kami berdua..
Hari ini aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dalam hidup ku..
Pelajaran yang selama ini ga pernah aku peroleh di kluarga ku.
",kok bengong?" tanya
",ehhh nggak kok, mama terlalu bawel ya?"
"Nggak kok, malah gue seneng!"
"Ehhh lupa ya ga boleh loe gue!" "Ehhh ya !"
Aduh digo jika lembut begini kenapa buat aku jadi malu.ya???
Aihhhh ternyata di balik sikap tengil nya selama ini dia org nya sangat penyayang, dia sangt menyayangi mama nya, apa yang mama.nya katakan dia turuti..
Aihh andai suatu saat nanti aku punya pendamping yang penyayang... Aihhhh
Knp aku berandai andai seperti ini
",oiiii senyum senyum sendiri, tu dah di panggil mama tu, ayok masuk!"
",O M G apa yang aku bayang kan tadi??? " ucap ku dalam hati
",hellowww sisi malah bengong lagu ayok!"
"Ehhh iya go!" aku pun bergegas berjalan mengikuti digo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...