part 32

3.6K 221 0
                                    

Sinar mentari pagi menerobos masuk dan mengusik tidur ku..
Ku kerjabkan mata ku dan ku coba mencari seseorang tapi tak juga ku dapat kan..
"Digo? Dimana dia?" tanya ku pada diri ku sendiri..
Tanpa sengaja ku lihat secarik kertas di meja samping tempat tidur ku...
Aku pun membaca pesan itu
",pagi cantik... Maaf aku pergi ga nunggu kamu bangun, aku ga mau ganggu tidur kamu yang nyenyak, oh ya aku pulang sebentar, nanti aku akan kembali, jangan nglakuin hal hal aneh yang bisa membahayakan kamu oke, kalau perlu apa apa kamu pencet tombol panggil perawat, jangan bandel!
Bye cantik... See you!"
Aku pun tersenyum membaca pesan digo...
"Digo digo... Kamu terlihat seperti galak tapi semua itu kamu lakukan krn kamu care!"
Ucap ku sambil ku lipat kembali kertas itu...
-------------------
"Sepertinya ada yang lagi bahagia nich?" ku alih kan pandangan ku kearah datang nya suara itu..
"Ih mama?? Apaan sich?mama sama siapa ke sini?"
"Sendiri sayang knp? Kamu ingin papa ke sini?"
"Tau lah ma, papa berubah ma, papa bukan papa yang sisi kenal dulu!"
"Sudah lah sayang, mungkin papa begitu krn papa mikirin pekerjaan!"
"Dan mama?"
"Mulai sekarang mama serahin org kepercayaan mama unt handle pekerjaan mama, dan mama ingin punya bnyk waktu bersama kamu sayang! Maafin mama ya selama ini ga pedulikan kamu!" aku pun mengangguk dalam depan mama..
" gmn keadaan kamu masib sakit?"
"Sedikit ma!"
"Oh ya teman kamu mana? Emmm siapa nama nya?"
"Digo ma! Dia pulang krn hbs camping dia blm pulang!"
"Ohhh kamu suka ya sama digo?"
"Iya ma, digo yang selama ini bisa merubah sifat keras kepala ,ego dan keangkuhan sisi, digo yang menemani sisi dan mampu hibur sisi saat sisi sedih, digo dan mama nya banyak mengajarkan hal hal yang selama ini sisi ga tau, tapi.. Apa mama juga sama seperti papa? Menentang hub kami krn digo bukan dari kalangan seperti kita?"
Terlihat mama menatap ku entah apa yang mama cari dari ku, mama memperhatikan ku dengan seksama

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang