part 38

3.2K 205 0
                                    

#skip
Seminggu sudah aku hrs badrest dan ga masuk sekolah
Sungguh hari hari sangat membosan kan aku rasakan..
Duduk di kursi roda, dan tak bisa ke mana mana dengan leluasa
Hari ini adl. Hari minggu dan seperti biasa aku pun menghabiskan waktu ku unt menonton tv di kamar..
Tak lama terdengar suara motor yang aku kenal..
Aku pun bergegas mendorong kursi roda ku keluar kamar..
Blm sempat aku keluar samar samar terdengar percakapan di depan pintu..
-----------------------------
"Siang om!"
"Emmm!" jawab papa dengan dingin
",sisi nya ada om?"
"Ada! Mau apa?"
"Boleh saya bertemu dengan sisi?"
Terlihat papa menatap digo dari ujung kaki hingga ujung rambut..
Dan terlihat papa menggeleng gelengkan kepala nya...
"Heran aku, apa yang membuat anak ku tergila gila sama kamu? Bahkan dia sekarang berani melawan papa nya sendiri!" bentak papa ke digo...
"Maaf om, saya ga bermaksud...!"
"Sudah sudah, aku ga butuh penjelasan kamu! Sekarang lebih baik kamu pulang, jangan pernah kamu dekati sisi lagi! Seharus nya kamu nyadar diri, apa modal kamu hingga berani mendekati putri ku? Kamu ga pantas buat putri ku krn kamu ga sederajat dengan keluarga wijaya!" ucap papa sambil bertolak pinggang ke arah digo..
"Apa kamu pikir dengan cinta kamu bisa ngasih makan anak ku? Sekarang lebih baik kamu pergi dan jangan pernah temui sisi lagi!"
Aku pun menghentikan kursi roda ku..
Airmata ku pun menetes saat ku lihat digo melajukan motor nya meninggalkan rumah ku..
Aku pun hny mampu menatap sinis papa ku saat papa masuk..
",papa jahattttt!" teriak ku ke arah papa...
"Si..papa lakuin itu hny unt kamu..demi.kebaikan kamu, papa ga mau nantinya kamu hidup susah!"
",bohonggggg, semua itu krn papa ga mau teputasi papa hancurkan? Krn papa malu kan? Pa! Apa papa lupa gimana kita dulu? Mana papa sisi yang dulu pa, papa yang baik yang tak melihat semua nya dari uang, kalau boleh milih lebih baik kita kembali ke hidup kita yang dulu pa, tanpa gelimang harta tapi bahagia!"
Papa pun terdiam seakan memikirkan sesuatu...
Ku dorong kursi roda ku ke kamar dan ku tumpahkan kesedihan ku di sana

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang