part 45

3.3K 213 0
                                    

Tak lama mobil digo pun memasuki area parkir kampus..
Dan ku lihat nayla dan kevin berdiri di samping mobil nya dan sepertinya menunggu kami.
Ya mereka satu kampus dengan kami . nayla memilih jurusan psikolog . sedangkan kevin di kedokteran
"Hai nay vin!" sapa ku sambil menghampiri mereka
"Hai lama bgt sich kalian?"
"Iya sorry tadi ada urusan dikit!" jawab digo
",urusan apa?" tanya kevin penasaran..
"Urusan hati lah!" jawab digo sambil nyengir..
"Hem hem jadi kalian sudah resmi nich?" ledek nayla..
"Ada dech!" jawab ku...
"Ya ya ya... Tau dech yang lagi berbunga bunga!" goda kevin..
"Apaan sich loe!" ucap digo
"Dah ah.. Masuk yuk kita kan mau baksos ntar kesiangan!" ucap kh segera
"Iya iya bawel!" ucap nayla sambil menarik hidung ku..
"Gimana go dengan lagu lagu kamu?" tanya kevin..
"Semua lancar vin dan hampir semua hitzzz!"
"Tu kan apa gue bilang, lagu lagu loe itu bagus ... Oh ya knp loe nolak sich unt nyanyiin sendiri lagu loe?" tanya kevin
"Iya go, loe kan bisa jadi artis terkenal!" sambung mila...
Aku memandang digo dan digo pun memandang ku..
"Aku ingin fokus di kuliah ku!"
"Yaelah go...ga mungkin kuliah loe keteteran walaupun loe jadi prnyanyi secara loe itu pintar!" ucap kevin
"Ya vin loe benar alasan utama nya bukan itu... Loe ingin tau alasan nya knp gue nolak jadi artis?"
"Knp?" tanya nayla dan kevin hampir bersamaan..
"Krn gue ga mau kehilangan waktu gue bersama sisi!" ucap digo sambil tersenyum ke arah ku dan merengkuh ku dalam dekapan nya..
Dan ku lihat nayla dan kevin seperti kebingungan..
"Loe tau kan jadi artis atau penyanyi itu sibuk nya kaya apa? Gue cuma ga mau waktu gue bersama sisi akan terhalang kesibukan itu..gue ga mau sisi merasa sendiri lagi, gue ga mau melihat sisi sedih saat melihat gue di idolakan bnyk org.. Mungkin kalian anggap gue ini bodoh atau apa lah.. Tapi itulah kenyataan nya..
Gue ingin selalu ada unt sisi kapan pun dan dimana pun..
Gue ingin selalu menjaga sisi dari apapun..!"
"Makasih ya honey.. Krn kamu mau mengorbankan apapun demi aku bahkan kesuksesan yang ada di depan kamu!"
"Tak perlu berterima kasih sweety, ini semua juga berkat kamu kok,!"
Ucap digo sambil mempererat dekapan nya..
"Hemmm hemmmm!"

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang