part 3

5.8K 352 1
                                    

Tak lama nayla pun memesan makanan..
Dan kami.pun duduk bersama
",oh ya si, aku dengar ini ke 4 kali nya kamu pindah sekolah selama smu!"
",ya begitulah!" jawab ku cuek
",memang nya knp sich kamu pindah pindah terus?"
"Semua ngebosenin , semua sama saja!"
"Maksud kamu!"
Aku pun menatap nayla , baru kali ini ada org yang ingin tau tentang aku krn selama ini ga ada yang peduli
"Kenapa sich kamu ingin tau tentang aku?"
"Sisi , sekarang kita kan berteman jadi ga ada salah nya kan aku ingin tau tentang kamu, kamu mau kan berteman dengan aku?"
"Berteman?" tanya ku heran
"Iya berteman!"
"Apa alasan kamu mau berteman sama aku? Atau kamu sama saja dengan mereka yang berteman dengan ku karna kekayaan ku?' kata ku sinis
Ku lihat nayla tak tersinggung dengan perkataan ku, dia malah tersenyum..
"Sisi .... Sisi, aku ingin perteman dengan kamu krn aku butuh teman bukan butuh uang kamu, kamu salah jika menilai pertemanan seperti itu!"
"Tapi kenyataannya selama ini itu yang aku alami!"
"Si, ga semua org seperti itu, inti nya aku butuh kamu sebagai teman ku bukan butuh uang kamu, gimana kamu mau jadi teman ku!"
Ku tatap nayla lekat dan ku lihat ketulusan di sana
"Baik lah, kita berteman!" ucap ku sambil ku ulurkan tangan ku dan nayla menerima nya..
"Berteman!" ucap nya sambil tersenyum..
Aku betul betul merasakan hal yang berbeda saat bersama nayla.. Berbeda saat bersama teman teman ku yang dulu..
"Thanks ya nay mau jadi teman ku!"
"Sama sama si, aku mau berteman dengan kamu krn aku yakin kamu anak yang baik!"
Aku pun tersenyum mendengar perkataan nayla
Nayla ...nayla.. Teman yang baru aku kenal namun mampu mengerti aku...
Makan kami pun terhenti saat tiba tiba datang seorang cowok menghampiri nayla..
"Hai... Sayang!" sapa nya
"Hai... Sayang sini duduk... Oh ya kenalin ini sisi.murid baru di kelas ku...si, ini kevin pacar aku dia beda kelas sama kita!"
",kevin", "sisi!' dan kami pun berjabat tangan..
" nay aku ke toilet dulu ya!"
Aku pun beranjak dari duduk ku tapi tiba tiba aku menabrak seseorang yang membawa minuman dan minuman itu pun tumpah di baju nya...
Dia pun menatap ku tajam

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang