part 31

3.9K 232 0
                                    

"Kamu salah si jika kamu mencintai aku krn aku gak pantes unt kamu!"
"Apa maksud kamu go? Apa sebenarnya kamu punya rasa yang sama tp kamu mengingkari nya krn perbedaan go krn aku anak org kaya? Iya go?!
Lagi lagi digo terdiam dan menatap ku..
Berlahan dia pun mendekati ku dan kembali duduk di samping ku
"Apa yang kamu harap kan dari aku si? Aku ga akan bisa kasih kamu apa apa jadi lupakan rasa itu si, cari lah yang sepadan dengan kamu!"
"Tapi aku cinta sama kamu go, aku ga peduli kamu ga sepadan sama keluarga ku, aku ga peduli dengan semua itu go, yang aku ingin tau saat ini apa kamu punya rasa yang sama go? Aku mohon kamu jujur go, apa pun jawaban kamu aku akan menerima nya!"
Digo pun menatap ku lekat..
"Ya si, aku punya rasa itu dan aku berusaha mengingkari semua itu si, krn aku merasa aku tak pantas unt kamu si, aku berusaha membunuh rasa itu tapi aku ga mampu si.. Dan aku ga tau knp dan kapan rasa itu datang, !" ku lihat digo menunduk tak mampu memandang ku..
Aku pun tersenyum mendengar jawaban digo..
"Aku ga salah menaruh hati ku go, mungkin kamu ga punya harta kekayaan tapi aku yakin kamu punya cinta dan perhatiaan yang besar unt aku. aku yakin kamu yang mampu buat aku bahagia.. Kamu mampu merubah sisi yang egois, sisi yang akuh menjadi sisi yang lebih baik, kamu mau kan go menjadikan aku seorang cewek yang layak dan pantas unt di cintai?"
Digo pun menatap ku dan terlihat dia memikirkan sesuatu..
Aku pun menanti jawaban digo..
Aku ga peduli cewek nembak cowok duluan
"Si unt saat ini kita jalani aza apa adanya, dan biar lah waktu nanti yang akan menjawab nya! Yang terpenting sekarang kita fokus sama sekolah kita krn sebentar lagi kita akan ujian, dan aku ga bisa menjajikan apa pun ke kamu aku hny bisa bilang aku akan berusaha unt menjaga kamu, membuat kamu selalu tersenyum dan tertawa bahagia!" ucap digo sambil menggenggam tangan ku..
Tanpa ku sadari mata ku pun berkaca kaca..
"Hei knp menangis?" tanya digo sambil menghapus airmata.ku..
"Ga kok, aku ga nangis.. Thanks ya go..aku pun akan berusaha menjadi lebih baik demi kamu!"
"No...no..no..aku ga mau kamu berubah demi aku!" ucap digo sambil tersenyum
"Knp?"
",hei dengar baik baik ya,jika kamu ingin berubah , berubahlah demi diri kamu, demi kebaikan diri kamu sendiri bukan demi org lain krn jika suatu saat org itu tak lagi ada di samping kita kamu akan merasa masa perubahan itu akan hbs dan kamu akan kembali seperti semula dan aku ga mau itu! Dan aku ga mau kamu berubah krn hub ini, krn itu sama saja dengan sebuah berjanjian!"
",oke digo , !"
"Sekarang kamu tidur sudah malam!"
"Kamu akan menjaga ku digo?"
"Tentu aku akan menjaga kamu si!"
Berlahan tangan digo pun menyentuh dahi ku dan mengelus nya..
",good nigth si, ga usah kamu pikirkan hal yang macam macam lupakan semua kesedihan kamu, istirahat ya biar keadaan kamu cepat pulih!"
"Aku ga mikir macam macam.kok go, aku cuma mikirin 1 hal dan itu adl hal terahir yang ku pikirkan seblm ku pejamkan mataku dan akan aku bawa ke dalam alam mimpi ku, dan merupakan hal pertama yang aku pikirkan nanti ketika mata ini kembali terbuka dan terbangun dari mampi ku"
"Apa itu?" tanya digo sambil terus membelai dahi ku..
"Kamu!" ucap ku sambil ku pejamkan mata ku krn malu..
Kemudian ku buka mata saat ku rasakan digo menarik hidung ku..
",ohhh pintar ngegombal ya rupanya?"
",aku ga ngegombal go, aku serius aku ingin memenuhi memori ku ini dengan kamu!"
"Udah ah.. Lama lama kamu ngaco!"
Ucap digo dan aku pun kembali.memejamkan mata ku..
Tiba tiba Ku rasakan kecupan hangat di dahi ku
"Aku pun akan memenuhi memori.ku bersama.kamu"! Bisik digo di telinga ku dan aku pun tersenyum tanpa membuka.mata ku.Dan aku pun menyatu dgn alam mimpi

Love Story You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang