Tak lama digo pun datang bersama mama nya...
Apa???
Mama nya???
Apa mama nya akan benar benar mengambil digo dari aku???Terlihat nayla kevin papa mama hny terdiam saat digo masuk bersama mama nya
"Ma, lihat sisi ma, ini semua gara gara digo , ma digo mohon jangan pisahkan kami ma, digo sangat sayang sama sisi ma!"
Mama digo hny terdiam dan berjalan mendekat ke arah ku.."Ma, sampai kapan mama akan mengeraskan hati mama? Digo sayang mama tapi digo ga bisa ninggalin sisi ma!"
Mama digo menatap ku sejenak dan tiba tiba memeluk ku..
Digo pun menghampiri kami"Maafkan tante sayang, tante ga tau kalau cinta kamu kr digo sangat besar, maaf kan ke egoisan tante sayang, tante sangat menyanyangi kamu nak, dari dulu sampai sekarang masih sama.."
Airmata mama digo terus mengalir dan membasahi pundak ku...Aku pun hny terdiam dan airmata ku kembali mengalir dari pelupuk mata ku..
"Sayang knp kamu menangis? Kamu bisa dengar kata kata tante?"
Tanya mama...namun tak ada jawaban"Tante yakin kamu bisa mendengar tante, tante ga akan pernah pisahin kalian lagi sayang, tante akan izinkan kalian unt tetap bersama, tapi kamu hrs janji, kamu hrs sembuh!'
Ucap mama digo sambil membelai ku...."Mama serius?" Tanya digo tak percaya
'Iya sayang, mama serius, maafin mama ya nak, krn mama terlalu egois dan tdk mempedulikan kebahagiaan anak anak mama!"
"Makasih ya ma!" Ucap digo sambil memeluk mama nya"Mba terima kasih!" Ucap papa sambil mendekat ke mama digo
"Sudah lah, semua sudah berlalu aku sudah memaafkan kamu!"
"Terima kasih mba, aku janji aku akan kembalikan saham saham mas hadi!"
"Aku tak membutuhkan saham itu. Lbh baik kamu berikan unt masa depan anak anak!"
"Baik mba, sekali terima kasih!"
"Mba, terima kasih!" Mama pun memeluk mama digo
"Sudah lah yu.. ini semua demi kebahagiaan anak anak kita!"Digo pun menghampiri ku dan memeluk ku
Sangat erat... dan aku sangat nyaman dalam pelukan nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...