"Digo cepat habis kan makan lalu antar sisi pulang, ini sudah sore nanti di cari kluarga nya!" "Iya ma!" jawab digo..
Tak lama digo pun menyelesaikan makan nya..
Aku pun membantu membereskan meja makan..
Dan setelah selesai aku pun menunggu digo ganti baju di ruang tamu, aku pun melihat lihat foto foto yang di ruang tamu itu.
Dan tiba tiba mata ku tertuju di sebuah buku di atas meja..
Berlahan aku buka buku itu dan sepertinga itu liric lagu krn di atasnya ada cord cord gitar..
Lirik yang indah..
Ku buka satu persatu..
Aku blm pernah dengar lagu dengan lirik seperti ini
Dan saat ku dengar derap kaki aku pun segera menutup buku itu..
"Ayo aku antar pulang, ma mau antar sisi!" teriak digo
Tak lama mama digo pun datang..
",tante sisi pamit ya, makasih unt semua nya!"
"Sama sama sayang, sering main ke sini ya!"
',ya tante!"
"Aku pun bergegas naik ke motor digo dan digo pun mengantar ku pulang..
",emm go boleh aku tanya?"
"Apa!" jawab digo sambil terus melajukan motor nya..
"Emmm apa tulisan dibuku yang ada cord gitar itu lagu ciptaan mu?"
Mendengar pertanyaan ku tiba tiba digo menghentikan motor nya..
"Kamu buka buka buku itu? " tanya nya agak ketus
",iya td ga sengaja go!" ucap ku sambil tertunduk saat digo melihat ke arah ku
"Lain kali jangan buka buka milik org lain tanpa se izin nya ngerti!" bentak digo..
Dan entah knp tiba tiba butiran bening menitik dari mata ku
"Maafff!" ucap ku pelan dan lirih
Digo pun terbelak menatap ku..
"Apa tadi kamu bilang? "
"Maaf!" digo pun tampak tersenyum " kamu knp go tadi marah sekarang kamu senyum senyum!" "Akhir nya kamu bisa mengucap kan kata maaf!" ucap digo sambil kembali melajukan motor nya..
",O M G ini pertama kali nya aku berani mengakui kesalahan dan bilang maaf!" ucap ku dalam hati, dan aku pun tersenyum sambil kembali berpegangaan di pinggang digo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
Roman d'amourCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...