"Seperti kamu honey, kamu pernah memiliki masa lalu yang sampai sekarang tak akan mungkin terlupakan bersama seseorang. beda nya, aku hny mampu mengingat potongan potongan kecil.memori itu..
Sedang kan kamu, memori itu tentu masih melekat dalam pikiran dan perasaan kamu..!"
"Kamu benar sweety.. Kenangan masa lalu itu tak akan mampu terlupakan begitu saja tapi semua itu tinggalah kenangan..dan sekarang aku hrs memikirkan masa depan ku bersama kamu!"
" apa kamu serius dengan hub ini honey??"
'" maksud kamu??"
" maksud aku apa hub ini hny sekedar pacaran atau kamu punya tujuan sampai ke jenjang yang lebih?"
Terlihat digo tersenyum kepada ku
"Sweety dengar baik baik, sekali aku berkomitmen dan saat itu pula aku akan serius dengan komitmen itu! Aku ga mau menyakiti hati cewek mana pun jika hny sekedar pacaran , saat ini hati aku sudah memilih kamu sweety.. Kamu yang nanti nya akan selalu menemani hidup ku.. Dan aku harap kamu pun seperti itu!"
"Honey jujur ini pertama kali nya aku merasa dicintai dengan cinta yang sangat luar biasa.. Aku pun sudah memantap kan hati ku saat menerima kamu honey.. Dan aku berharap kamu adl. Jodoh ku, sahabat hidup aku selama nya!"
Digo pun melukku erat...
"I love you sweety!"
"I love you too honey!"
Mata kami pun terpejam merasakan getaran cinta yang mengalir dalam diri kami..
Merasakan dekapan hangat nya cinta...
Cinta itu telah menyapa ke dalam relung hati kami...
"Honey.. Kenapa kamu mencintai aku?" pertanyaan itu tiba tiba meluncur dari bibirku
"Kamu kan tau gimana aku, tp knp kamu masih tetap mencintai aku , bahkan kamu tetap bertahan saat papa menghina kamu, mencaci kamu bahkan mengusir kamu, kamu bisa saja kan pergi dari ku dan mencari yang lebih baik dari.ku??"
Digo pun menatap lekat mata ku tanpa melepaskan pelukannya..
Warna merah di langit senja menambah keindahan taman itu dan membuat suasana semakin romantis..
" perlu kah aku menjawab nya?"
"Ya aku ingin tau alasan nya honey!"
Digo pun terlihat memikirkan sesuatu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomansaCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...