"Sayang kita balik ke villa yuk , hari mulai gelap!"
"Ayok honey, tapi gendong ya!"
Digo pun hny tersenyum dan digo pun duduk membungkuk membelakangi ku dan aku pun segera naik ke punggung digo..
Ku kalungkan tangan ku ke leher digo dan ku sandar kan kepala ku di punggung digo..
"Honey kamu capek ya?" tanya ku saat sudah separoh perjalanan..
"Ga kok sayang, aku masih sanggup!"
"Makasih ya honey!"
" buat?"
"Buat semua nya, semua yang kamu berikan unt ku.. Warna baru dalam hidup ku.. Kebahagiaan yang tak pernah ku duga,!"
"Sama sama sayang melihat kamu bahagia itu lebih dari cukup, aku ingin selalu melihat senyum itu terukhir di wajah kamu sayang!"
"Dan kebahagiaan ku adl bersama kamu honey!"
Ku erat kan pegangan ku dan malam pun menemani kebersamaan kami..
------------------------------+
"Kalian kemana aja sich ?" protes kevin saat digo menurunkan aku di depan villa
"Ya elah vin, kaya loe ga tau aza ya kami menikmati waktu berdua kami dong!" ucap digo santai
"Sudah sudah ayo buruan makan udah lapar nich!" teriak nayla..
"Iya...!"
Kami pun menikmati makan malam sambil bercanda..
Dan setelah makan kami pun memilih menghabis kan waktu berdua di bawah sinar bintang..
Digo pun tak lupa membawa gitar kesayangan nya..
"Honey... Lihat bintang bintang itu indah ya!"
"Iya sayang bintang bintang itu indah tapi di sini ada bintang yang lebih indah dan bersinar terang!"
"Mana?" "Kamu!"
"Honey mulai deh ngegombal!"
"Ga ngegombal sayang ,
beneran kamu adl bintang terang unt ku.. Yang selalu menerangi ku, selalu memberi keindahan dalam hidup ku, tetap lah bersinar sayang, jangan pernah redup sinar mu unt ku!"
"Honey, jika suatu saat kita terpisah apa yang akan kamu lakukan???"
Ku lihat digo mengernyitkan dahi dan berhenti memetik gitar nya lalu menatap ku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...