"Loe lagi.loe lagi... Hari ini tu gue sial terus ya ketemu loe!" Ya dia adl. Digo.. Yang tadi pagi aku srempet , dan aku duduk di sebelah dia dan sekarang aku menabrak dia hasil.nya minuman yang dia bawa tumpah ke baju nya..
",ya udah sich kalau ga mau ketemu gue jangan ikutin gue!"
Ucap ku ketus..
"Hellowww kepedean amat loe, siapa juga yang ngikutin loe!"
"Ehhh sudah sudah kalian kok ribut sich!" pisah mila
"Tau ah!" aku pun pergi ke toilet "Ehh tu anak ya, bukan nya minta maaf, main pergi aja!" ucap digo kesal..
""Udah lah go, bersihin gih ga usah ngomel melulu!" ucap nayla
"Iya bro masak loe marah marah melulu hati hati lho ntar suka!" canda "Apa??? Suka??? No...no.. No... Suka sama cewek sombong kaya dia?"
"Hati hati lho go, ntar beneran jatuh cinta lho.." ucap nayla dan mereka pun tertawa...
Digo pun pergi dengan kesal.. Tak lama bell masuk pun berbunyi..
Dan aku pun kembali ke klass
"Ehhh loe, ga bisa apa loe meminta maaf!" ucap digo sambil duduk di samping ku..
"Di ajak ngomong tu jawab bukan nya diam saja!"
Ucap digo kesal..
",memang nya loe ngajak ngomong gue? Gue punya nama ya! Dan sudah gue bilang.. Ga ada kata maaf dalam kamus gue! Paham!"
"Eh... Loe jadi cewek sombong amat ya...! Loe pikir loe itu selalu benar ha! Mengakui kesalahan sendiri aza ga mampu! Gue kasihan ama loe, gue yakin hidup loe itu kesepian , ga ada yang mau berteman denga org angkuh seperti loe!"
Ucapan digo pun membuat hati ku bergetar...
Digo benar selama ini aku terlalu angkuh, sombong dan cuekk
Aku sibuk dengan dunia ku sendiri..
Ya digo benar aku kesepian krn ga ada yang benar benar peduli dengan aku bahkan orang tua ku sendiri lebih mementingkan pekerjaan nya dari pada aku...
Ya... Semua mereka ganti dengan uang uang dan uang..
Mereka ga pernah mengajarkan aku tentang hidup..
Dan inilah hasil nya..
Aku cewek angkuh dan sombong..
Kamu benar digo...
Semua penilaian kamu benar
(Ucap ku dalam hati)
Bahkan unt mengucap kan kata maaf itu sangat berat bagi ku, krn aku selalu merasa benar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...