",ihhh ni mobil knp pakai acara mogok sich!" ucap ku kesal sambil.keluar dari mobil.
Aku pun bergegas mengambil tas dan telp bengkel langganan ku...
Setelah ku pastikan mobil terkunci aku pun bergegas mencari taxi..
Lama aku berdiri menunggu taxi tapi setiap taxi yang lewat selalu berpenumpang...
Tiba tiba sebuah motor berhenti tepat di depan ku dan saat dia membuka helm nya aku pun mengenali nya..
"Loe?? Ngapain loe berhenti di depan gue?" "Ya elah.. Loe jadi cewek lembut dikit knp? Gue cuma mau tanya ngapain loe berdiri di pinggir jalan kaya gini?"
",mobil gue mogok,, jadi gue lagi nunggu taxi!"
"Oh... Baru tau aku kalau mobil org kaya bisa mogok juga!"
"Apa loe bilang?" tanya ku
"Nggak gue gak bilang apa apa, mau gue anter ga? Mumpung gue baik nich! Taxi susah jam segini! Ya itu pun kalau loe mau!" ucap digo sambil.menatap.ku..
"Gue....!"
",loe mau bilang kalau.loe ga level kan naik motor, ya... Ya... Ya org kaya kayak loe mana mau naik motor!"
",eh loe tu bukan hanya nyebelin tapi sok toy ya! Gue kan blm jawab apa apa!"
"Udah lah..inti nya loe mau nggak nich?"
",sebenar nya gue takut naik motor krn ini pertama kali nya!"
Digo pun menyinggungkan senyum nya lalu dia pun turun..
Menurunkan gitar nya
Dan mengendongkan nya dipunggung ku..
Kemudian dia pun naik ke motor
"Ayo naik!" pinta nya..
Berlahan lahan aku pun naik
"Pegangan !" pinta digo lagi..
Digo pun melajukan motornya
Jujur aku sangat takut dan saat digo menambah kecepatan nya aku pun sempat menjerit dan mempererat pegangan ku dan tanpa ku sadari aku menempel di punggung nya..
"Asyik kan naik motor?"
"Apa? Gue ga dengar!"
Jawab ku..
"Asyik kan naik motor!"
"Iya!" jawab ku singkat..
"Digo.... Ternyata loe itu baik, ya walau pun kamu nyebelin!" ucap ku dalam hati
"Eh kok diam aja! Rumah loe dimana?"
"Oh iya, di jl. Kenanga!"
",ok "
Digo pun terus melajukan motornya sampai di rumah ku...
"Thanks ya!" ucap ku sambil ku kasihkan gitar nya...
"Oh bisa juga to bilang makasih, krn bilang maaf aza susah!"
"Gue juga manusia kelessss, mau.mampir dulu ga?"
"Ga ah, gue ada uruasan !" ucap digo sambil menggendong gitar nta dan melajukan motor nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...