" honey knp bengong , ayo masuk!"
",emmm sweety aku cuma masih blm percaya saja dengan ucapan papa kamu tadi!"
"Aku juga ga mengerti honey, ada apa dengan papa? Apa papa sudah bisa menerima kamu?"
" aku harap begitu!"
"Honey jika itu benar sungguh bahagianya aku!"
Digo pun hny tersenyum dan nengacak pucuk rambut ku
"Sweety aku langsung pulang ya, kasihan mama pasti dia nantu mencari ku!"
"Ya sudah kamu hati hati ya honey!"
"Kamu juga hati hati di rumah, dan istirahat!"
"Ok...!"
Digo pun mengecup keningku lalu berlali meninggalkan ku
---------------------------------
#digo prov
"Baru pulang sayang?"
"Iya ma tadi ngantar sisi pulang!"
",enmm digo boleh mama bertanya sesuatu?"
"Ada apa ma?" aku pun duduk du samping mama
"Apa kamu benar benar mencintai sisi?"
"Knp mama bertanya seperti itu? Apa mama keberatan jika digo menjalin hun dengan sisi?'
"Mama hny ingin tau nak, mama ga mau kalau kamu hny mempermainkan hati nya, digo mama ga mau jika kamu menyakiti hati sisi!"
"Digo mencintai sisi ma, dan digo ga akan pernah menyakiti bahkan mempermainkan hati sisi... Di dunia ini 2 wanita yang sangat aku cintai yaitu mama dan sisi, digo akan berusaha sekuat tenaga unt membahagiakan mama dan sisi,"
Terlihat butiran bening menggenang di sudut mata mama..
" mama knp menangis?" tanya ku sambil ku hapus airmata mama yang mulai menetes..
"Ma, digo ga mau melihat mama menangis, digo ingin mama dan sisi selali tersenyum bahagia!"
"Kami sudah dewasa nak, andai papa kamu masih ada, papa pasti bangga melihat kamu bisa suksea seperti ini!"
"Ma.. Papa sudah bahagia di surga jadi mama jangan sedih lagi ya!'
Digo pun memeluk mama nya..
"Digo sangat sayang mama, digo hny ingin melihat mama bahagia!"
Ucao digo sambil melepas kan pelukan nya..
Dan senyum manis mengembang di wajah mama nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomansaCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...