"Hei, sayang kamu knp?" Tanya digo sambil menarik tangan ku yang hendak beranjak pergi"Dan tumben kamu hanya memanggil aku dengan nama, ada apa ini?" Tanya digo heran
"Aku hny mau pulang digo,digo lepasin tangan aku"' ucap ku sambil ku mencoba menarik tangan ku.
Tapi digo memegang nya erat"Ga , sebelum kamu jelas kan ke aku kamu kenapa? Apa aku ada salah? Katakan lah!'
Aku pun tak sanggup menahan airmata ku dan digo menarik ku dalam pelukannya.
"Jangan menangis sayang, katakan aku salah apa, oke aku minta maaf tapi katakan sayang!'
"Siapa wanita itu digo? Apa dia org sama yang telp tadi? Kesepakatan apa yang terjadi diantara kalian?"
Digo pun melepaskan pelukan nya dan menatap ku dan tiba tiba dia tertawa
" hahaha jadi istri ku ini cemburu?" Goda nya
"Digoooo, aku serius!" Teriak ku
"Oke..oke pertama aku ga akan izinin kamu pulang sayang, kamu istri aku dan sudah seharus nya kamu selalu bersama ku. Dan aku ga izinin kamu pulang krn ini adl rumah kita!" Ucap digo sambil memegangi kedua pipi ku.
"Rumah kita??"
Tanya ku heran
"Iya ini rumah kita sayang , ini sudah aku persiapkan jauh sebelum kita menikah!"
jelas digo
"Lalu wanita itu?"
"Ya dia wanita yang sama dengan yg telp tadi, dia adl yang urus pembelian rumah ini. Ya kami sepakat 3 hari yang lalu seharus nya aku melunasi rumah ini tapi ternyata kita tertidur di rumah sakit dan aku lupa ga ngabarin dia. Dan kenapa dia ga beritahu kamu krn aku yang meminta unt itu, maaf ya sayang sudah buat kamy marah!" Ucap digo sambil mengusap airmata di pipi ku.
"Maafin aku ya honey ..aku sudah...!"
"Esstt ga apa apa sayang, aku senang kamu cemburu hehehe itu arti nya kamu cinta iya ga?" Goda digo
"Ihhh honey sebel!" Ucap ku kesal
"Udah dong sayang, jangan ngambek lagi.. oh ya maaf ya seharus nya ini jadi surprice setelah pernikahan kita kemarin tapi...!"
"Sudah lah honey ga perlu di bahas lagi yang terpenting sekarang kita bisa bersama sama, makasih ya honey unt semua ini, dan maaf krn aku sempat meragukan cinta kamu"
"Sayang dengar baik baik.. di hati ini cukup ada kamu sayang dan tak akan ada tempat unt wanita lain kecuali..?" "Kecuali apa.honey?" Tanya ku "Kecuali unt anak anak kita kelak sayang, !"ucap digo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...