Tak lama motor digo pun berhenti di sebuah rumah yang sederhana berbeda jauh dari rumah ku, tapi rumah itu terlihat sangat indah..
Ada taman kecil di depan rumah..
Dam begitu aku menapakkan kaki ku.. Aku merasa sangat nyaman.. "Kenapa bengong? Risi ?? Ga nyama krn rumah ini beda jauh dengan rumah loe?" tanya digo ketus...
",ga bukan itu, ini rumah siapa go? Ini rumah loe?"
",iya knp? Mau.hina gue? Krn gue bukan anak org kaya seperti loe, gue yang bisa sekolah krn beasiswa iya?"
"Digo, loe sensi bgt sich? Gue kan cuma tanya? Knp loe ketus gitu? Oke ,kalau loe ga suka sama gue krn gue yang sombong dan angkuh ngapain loe sok baik hati nolongin gue, selama ini kan gue juga ga pernah kan hina loe!" ucap ku ga kalah ketus...
"Eh eh ehhh ini ada apa sich ribut ribut!"
",mama!" ucap digo sambil mencium mama nya dan ku lihat mama nya membelai rambut nya
"Gimana nak, sekolah nya?"
"Lancar ma!"
",oh ya ini siapa sayang kok ga diajak masuk dan oh ya tadi knp mama dengar kalian pertengkar!"
"Ga ada apa apa kok ma! Ini sisi ma, teman sekelas digo dan dia murid baru!"
" sore tante!" ucap ku sambil.menyalami mama digo
"Aduhhh cantik nya, teman atau pacar ha!" ucap mama nya sambil mencium ku
"Teman ma!"
"Ya sudah ayo masukk, !" ajak mama nya sambil menuntun ku
"Ya ampun nak, kaki kamu berdarah! Digo knp ga segera du ajak masuk tadi? Kan bisa infeksi!"
"Iya ma maaf!"
"Cepat kamu ambil kotak p3k sama air hangat!" ucap mama digo sambil membantu ku duduk di teras rumah nya..
Tak lama digo pun datang membawa kotak p3k dan air hangat..
"Tante... Biar sisi sendiri yang bersihin!" ucap ku saat mama digo hendak membersihkan luka ku..
"Sudah sayang kamu diam biar tante yang obatinn!"
"Sisi ga mau ngrepotin tante!"
"Ga repot kok sayang!"
"Makasih tante...!" ucap ku stlh selesai
"Sama sama!"
Tanpa ku sadari airmata ku menitik mendapatkan perlakuan seperti ini dari mama digo...
"Kamu knp nak? Knp kamu menangis!"
Tanya mama digo dan aku pun bergegas menghapus airmata ku..
",nggak apa apa kok tan!"
"Kamu ga usah bohong, apa yang buat kamu sedih sayang cerita sama tante, siapa tau tante bisa membantumu?" ucap mama digo sambil membelai rambut ku dan ku lihat digo menatap ku penuh tanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...