#skip
Seminggu sudah aku di rawat di rumah sakit...
Kesehatan ku mulai membaik
Tapi tdk dengan psikis ku..
Digo selalu setia menemani aku,
Dia selalu menjaga ku..
Dengan sabar dan penuh kasih sayang dia merawat ku...Siang itu semua berkumpul di ruangan ku
Papa mama, nayla kevin, tapi dimana digo???
Sejak papa mama datang, digo tak terlihat...
Kemana dia???
Apa dia menyerah???
Apa dia lelah ???
Apa dia benar benar meninggalkan ku???"Sayang, hari ini kamu boleh pulang,!" Ucap mama sambil membelai ku..
"Iya sayang kita akan pulang, tentu kamu sudah kangen rumah kan?" Sambung papa
"Si, kamu dengar aku kan? Aku kangen kita bareng bareng kaya dulu, aku kangen lihat kamu tersenyum, teriak teriak!" Ucap nayla..
"Si... kita sayang sama kamu, kamu bukan sekedar teman unt kami, kamu sahabat kami, saudara kami , si aku yakin kamu bisa lewati semua ini, kamu pasti bisa melawan semua ini si, sisi yang aku kenal adl sisi yang kuat, dan ceria.. kembali lah menjadi sisi yang kami kenal si!"
Ucap kevin..
"Papa urus administrasi dulu ma!" Pamit papa"Tante yakin sisi mau di bawa pulang?" Tanya nayla..
"Iya nak, suasana di rumah pasti akan lebih tenang!"
"Oh ya digo mana tante?"
"Oh dia tadi pamit pulang krn ada urusan!"
"Tapi digo tau kan kalau sisi mau pulang?"
"Sudah nak!"Digo pulang????
Dia tau aku mau pulang tapi knp dia ga mengantar ku pulang???
Ada urusan apa dia???
Lebih penting kahh???
Apa itu hny alasan unt pergi dari aku??"Sayang kenapa kamu menangis??" Tanya mama saat melihat airmata mengalir dari mata ku..
"Tante apa mungkin sisi bisa mendengar apa yang kita bicarakan?"
"Sayang apa yang buat kamu bersedih? Apa kata kata kami membuat kamu sedih?? Atau apa krn digo ga ada di sini?'Aku hny terdiam dan airmata terus mengalir dari mata ku..
"Sayang, sudah ya jangan bersedih ucap mama sambil menghapus airmata ku..Digo kamu di mana????
Aku ingin kamu ada di sini
Bersama ku........
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
Storie d'amoreCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...