"Si...!" ku dengar sebuah panggilan dan aku pun menoleh ke arah pintu..
"Digo!! Sini masuk, ngapain kamu berdiri di situ?" ucap ku sambil ku ukhir senyum di wajah ku
Berlahan digo pun mendekatiku dan duduk di samping tempat tidur..
"Maaf kan aku si, kamu seperti ini gara gara aku!"ucap digo penuh penyesalan
"Aku yang seharus nya minta maaf go, krn aku lancang mengambil yang bukan milik.ku dan bahkan aku menghilangkan nya, aku tau go, aku blm sepenuh nya tau dan mengerti betapa berartinya sebuah memori, aku sadar go, selama ini aku selalu menilai segala sesuatu dengan uang , tapi sejak aku mengenal kamu, nayla, kevin dan mama kamu, aku bisa merasakan ketulusan dari kalian, maafin aku ya go!"
Ku lihat digo tersenyum pada ku
"Ini memang sangat penting unt ku si dan ini ga bisa terganti dengan uang, tapi bukan berarti kamu hrs membahayakan diri kamu!"
"Kalau boleh tau knp boneka kecil itu sangat berarti unt kamu digo? Apa itu dari pacar kamu?" pertanyaan itu terlontar begitu saja dari mulut ku..
"Ini dari seseorang di masa lalu.ku si, dia memberikan boneka ini sebelum kami terpisah krn suatu masalah yang aku sendiri ga tau..
Dia berikan ini krn dia ingin aku selalu ingat dia di saat aku sedih...
Aku tetap menyimpan nya walaupun mungkin kami ga bertemu lagi! Dan ga seharus nya aku marah marah sama kamu si dan mengakibatkan kamu seperti.ini!"
"Digo aku ga apa apa, aku melalukan ini krn aku ga mau kalian benci sama aku, jujur baru kali ini aku punya teman yang tulus seperti kalian jadi sudah lah kita lupakan saja!"
"Makasih ya si!"
"Aku yang terima kasih go, krn kamu , aku jadi tau betapa berartinya pemberian orang sekecil apa pun dan semua itu tak bisa di nilai berapa mahal brg itu tapi siapa yang memberikan nya dan kenangan di dalam nya !"
"Ya sudah sekarang kamu tidur gih aku akan menjaga kamu di sini!"
Belum sempat aku menjawab digo tiba tiba pinti terbuka daku lihat papa mama ada di ambang pintu..
Terlihat amarah di wajah papa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story You & Me
RomanceCinta adl misteri kehidupan Siapa dan bagaimana kisah cinta tak ada yang tau.. cinta itu bukan bagaimana melupakan tapi bagaimana memperjuangan nya kisah ini hny fiktif belaka.. akan kah cinta itu tetap ada di saat semua rahasia terbongkar?? apa mer...