sedap

113K 1.2K 2
                                    

prilly menemani ali ke kantor, ali memang masih sangat cupu dengan gayanya sementara prilly terkenal dengan tubuhnya yang sangat seksi dan indah.
saat prilly akan pulang untuk bertemu orangtuanya, prilly menggoda ali. "kamu gakmau yang?" tanya prilly menyodorkan dadanya. ali hanya terdiam. "yaudahh" ucap prilly mengibaskan rambutnya dan berjalan menuju pintu. tiba2 ali berlari dan mengunci pintu. ia memangku prilly di kursi kerjanya. tangannya masuk ke dalam celana dalamnya dan mengelus bulu2 halus yang terdapat disana. "ahhh" desah prilly saat jari jari ali mulai bermain.
"mmmhh bulu kamu mmmhhh ahhh" ucap ali yang merasa sangat menikmati. sementara prilly sambil melumat bibir ali.

kini prilly harus segera pergi ali menjilat leher prilly. "nanti malem lanjutin pokoknya ya" ucap Ali. "iye bawel lu. nih gede bgt" ucap prilly menekan kemaluan ali dan berjalan keluar ruangan.

ali malu dan mukanya memerah. ia rasa ia butuh hiburan baru. sementara prilly yang pergi kerumah orangtuanya sedang berpikir nanti malam akan melakukan gaya apa lagi. dan ia ingin memuaskan ali dan ingin segera memiliki momongan.

ali bekerja dengan buru2 dan langsung pulang. sementara prilly sudah menyiapkan makan malam untuk ali.

ya dia menyiapkan segalanya untuk ali malam ini. menyiapkan segalanya untuk si cupu ini.

saat ali pulang ali melihat makan malam sudah tertata di atas meja makan. rumah mereka hanya ada mereka saja tanpa ada pembantu satpam dan lainnya. supaya mereka leluasa bermain dimanapun malam ini. semua gorden sudah ditutup dan dikunci.

ali duduk untuk makan malam "sayang" ucap prilly merangkul ali. prilly memakai kimono berwarna merah.
"makan dulu sayang" ucap prilly. "tapi aku gak laper aku cuma butuh makan asupan dari kamu" ucap ali sambil menunduk.
"makan dulu, nanti aku kasih plus plus" ucap prilly memainkan jarinya di wajah ali.
bulu kuduk ali berdiri dan langsug menyangap makanannya.
prilly duduk di sebelahnya melihat ali yang lahap.

selesai makan ali langsung menarik prilly dan didudukan diatas meja makan. tangan ali mengelus paha prilly berulang kali dan menatap wajah prilly. "aku beruntung punya istri kayak kamu" ucap ali sambil terus mengusap paha prilly. prilly mengecup bibir ali. "ayo sayang" ucap prilly mengigit bibirnya

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang