waktu sudah menunjukan pukul 8 malam. ali dan prilly sedang berada dikamarnya masing2. prilly memakai pakaian tidur dengan celana panjang yg tipis dan tank top. "ali makan dulu" ucap prilly mengetuk2 kamar ali. "aliiii" ucap prilly memanggil. namun ttp tak ada jawbaan. prilly akhirnya membuka kamar ali. ali ternyata sedang tiduran sambil menyelimuti dirinya dengan bed cover. "ali kamu sakit??" tanya prilly. "iya prill menggigil bgt dingin" ucap ali. lalu prilly menempelkan tangannya ke kening ali. "yampun panas bgt" ucap prilly. prilly bergegas mngambil kompresan. dan mengompres ali. ali tertidur. dan prilly menemani ali semalaman, prilly tertidur di sebelah ali memeluknya. karena ali mengigil.
waktu sudah pagi. ali yg merasa dirinya sudah mendingan kaget karena prilly ada di sebelahnya. ali tersenyum saat melihat kompresan yg terletak di sebelahnya "makasih ya prilly..... istriku" ucap ali. ali melihat prilly tertidur seperti bidadari sedang tertidur. "gw sayang sama lo sebenernya" ucap ali mengelus2 rambut prilly. mengelus2 bibir prilly dan dengan pelan2 mengecup bibir prilly, menempelkan bibirnya dengan bibir prilly. dan menjilatnya dengan lidahnya. "ternyata enak ya" ucap ali malu. dan tiba2 meletakan tangannya di payudara prilly. "gila ternyata beneran gede bgt" ucap ali terkagum2. ali pelan2 memegang dlmnya. dan merasa seperti terdesir petir karena sensasi yg tak pernah ia rasakan sebelumnya. ali mulai sampai diujung pentilnya dan memgangnya "asssh enak" ucap ali merinding2. ali takut prilly terbangun, ali mejauhkan tangannya dan mengelus bagian tengah dadanya yg sangat sempit. ali langsung menjauhkan tangannya dan pergi ke kamar mandi. prilly membuka matanya dan tersenyum jahil. "finally, gakuat kan lo"ucap prilly dalam hatinya ygv ternyata daritadi sudah bangun. prilly keluar kamar ali dan berlalu ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...