Trial

77.3K 825 7
                                    

Prilly masih diberikan banyak arahan oleh sang guru dalam hal seksual.

Ali mulai menghubungi prilly, prilly tau bahwa bentar lagi ali pasti akan menghampirinya kerumah.

Prilly akhirnya meminum obat yg diberikan dan suntikan yang menambahnya gairah.

"Sayang aku kangen, aku mau ketemu. Please ini udah 2 minggu kita berantem. Sampe kapan kayak gini? Aku minta maaf prilly, aku minta maaf. Maafin aku. Aku sayang kamu. Aku mencintaimu melebihi apapun, aku rindu lilly. Aku kangen anakku. Maafin aku sayang. Aku rindu masa2 kita. Juniorku sekarang layu tak bertenaga. Aku kangen sayang"

Ali mengirim surat beserta bunga yang snagat besar untuk prilly.

Akhirnya prilly menitipkan lily pada sang mama karena akan memberikan ali pelajaran malam ini.

Ali yang sedang bersiap2 karena tau akan kena marah prilly bahkan mungkin akan di pukul habis2an sedang duduk di kantornya menunggu malam.

Sementara prilly sedang melakukan treatmennya.

Kini tubuhnya sangat licin dan kewanitaannya sangat rapat. Payudaranya yng semakin besar dan kenyal, serta bokong yang naik dan kenyal.

Prilly meminum obatnya melebihi batas. Ia dendam, ia ingin ali puas malam ini.

Prilly sudah duduk di sofa menunggu ali datang. Prilly memakai dress dengan full kancing di depan.

"Tok tok" ali mengetuk pintu.

Ali sangat deg2an dan was2.
Saat prily membuka pintu ali menunduk berlutut pada prilly.

"MAAFIN AKUU!! Jangan marah dulu!!! Aku minta maaf sayang maaaafff" ucap ali berlutut pada prilly.

Prilly terdiam dan membalikan badannya berjalan masuk meninggalkan ali di depan pintu.

Ali pun berdiri mengikuti prilly ke dalam tanpa berkata apapun.

"Sayang jawab jangan diem aja aku minta maff" ucap Ali tapi prilly terus terdiam tanpa menjawab apapun juga. Membuat ali semakin bingung dan sedih.

Prilly duduk di sofa tanpa suara. Ali menunduk berlutut di hadapan ali sambil menangis meminta maaf

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang