Ilusi

82.3K 731 8
                                    

Siti mengintip saat ali dan prilly sedang bercinta. Tiba2 siti ketahuan dan diajak bermain bersama.

Siti diikat oleh prilly dan ali menjilati milik siti sementara prilly memegang payudara siti meremasnya.

Siti terlihat keasikan disaat kini ali ingin mulai memasukan miliknya.

Tiba2 siti terjatuh dari kasur dan terbangun dari mimpinya.

"Ah mimpi toh" ucap siti menghela napas.

Ali sudah memulai rapatnya sementara prilly dan lily berenang dikolam renang hotel ditemani oleh siti.

Cukup lama mereka berenang. Dan prilly meminta siti memanggil ali dikamar jika ali sudah plg suruh ia turun.

Siti menurutinya. Ali baru saja selesai rapat dan berpapasan dengan siti di dpn kamar
"Pak dipanggil ibu dibawah pak" ucap siti.

"Ohiya thankyou. Btw mba bisa tolong pijitin punggung saya dulu gak? Badan saya pada sakit kebanyakan duduk saat rapat tadi"ucap ali meminta tolong.

Siti akhirnya memijat punggung ali "yaaoloh ini nyata bukan mimpi" ucap siti tersenyum sambil mengelus punggung ali.

Ali tertidur karena saking lelahnya rapat.
Siti ingin memegang junior ali dengan memasukan tangannya ke bawah namun ragu

"Pegang aja dulu" ucap ali yang ternyata mengiggau.
"Serius pak????" Tanya siti shock.

Namun ali tak menjawab.
Siti mencoba pelan2 memberanikan diri. Dan kini siti menggapainya. "Brrrr besar" ucap siti menggenggammya.

Kini siti memencetnya pelan2 tapi tak ada tanggapan dari ali.
"Iya gitu iya"' ucap ali yang masih mengigau. Siti senang dan terus meremas pelan junior ali.
"Pak ini besar sekali pak, pantas ibu suka" ucap siti
Siti menarik tangannya dan menyenderkan payudaranya yg kecil ke punggungnya.

"Goyang" ucap ali masih mengigau. Siti menggoyang tubuhnya dan tiba2 beelari keluar.

"Gakboleh gakboleh dia majikan ku" ucap siti yang langsung keluar kamar sementara ali masih tidur mendengkur

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang