Ali keluar dari villa tersebut dengan lesu lunglai.
Benar2 kehabisan tenaga. Ali terdiam duduk dibawah pohon depan vila miliknya. Ia bengong dan shock dengan kejadian tadi.
Prilly yg baru selesai mandi mencari2 ali dan menghampiri ali di depan.
"Sayang kamu kemana ajaaa" ucap prilly.
Ali gelagapan dan hanya tersenyim.
"Abis liat2 kessna tadi sayang seru aja hehee ayo masuk banyak nyamuk" ucap ali mengajak prilly masuk."Sayang kenapa kamu kayaknya lelah banget"
Ucap prilly bingung."Gak papa sayang aku mandi dulu ya bentar" ucap ali.
Prilly pun merasa ada yg aneh dengan suaminya itu.
Ali merasa sangat bersalah dengan prilly dan ia memukul2 tembok di kamar mandi karena kesal dan merasa malu dengan dirinya dan menyakiti prilly.
Prilly masih merasa ada yang janggal dengan suaminya.
Namun prilly tak mau ambil pusing.
Karena malam ini adalah miliknya.Prilly membuat ramuan yg disuruh mamanya dengan jamu yang mamanya berikan.
Prilly mencampurmya dengan beberpaa resep yang ia dapat.
Dan kini ali prilly meminumnya.
Prilly mengunci pintu kamar.
Dan prilly kini memulainya ia memeluk tubuh ali yang tanpa pakaian. Dan menciumnya.Mereka bercinta dengan sangat agresif.
Ali mengenyot payudara prilly dalam2 hingga prilly menggelinjang kegelian.
"Ah sayang" desah prilly membuat ali semakin beesemangat. Untung saja ada jamu yang membuat ali masih tetap bersemangat.
Prilly tiduran diatas ali dengan posisi terbalik. Prilly mengenyot junior ali dan ali menjilati kewanitaan prilly.
"Ahhhh uhhhh sayang ahhhh"
"Ahhhh ohhhh mmmmhhhhh li ahhhh"Mereka berdesah hebat menikmati kegelian enak yang mereka rasakan.
Kini ali mulai memasukan juniornya.
"Ahhhhhh al..iiiii ter....usssss uhhhhhh ahkkkkk" desah prily saat junior ali mulai menggenjot.Kini prilly semakin agresif ia mengenjot dan membuat ali lemas keenakan.
Saat prilly menarik tubuh ali semakinerat "ahhhhh uhhhh lennn ahhhhh" desah ali keceplosan menyebut janda tersebut.
Prilly terdiam dan langsung menjauh."Len???? LEN????" Ucap prilly dengan nada cukup tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...