Prilly mendorong ali dan memaksa untuk memasukan kejantannya sampai merasa puas.
"No nooooo!!!" Teriak ali saat prilly membuat kejantannya masuk ke dalam lubangnya.
"Ahhhh aku kangen kayak gini ahhhh uuuuuhhhhhhh ahhhhhh terus sayang" desah prilly. "Cukup prill ahhhhh cukuuupppp ahhh uhhhh hoekkk aku muallll" ucap ali saat masih terus digenjot.
Dan mereka mendesah bersamaan.
Ali langsung mual2 dan muntah saat dikamar mandi.Prilly heran dan merasa lelah hingga tertidur.
Sementata ali masih terus merasa mual dan sangat pusing sampai akhirnya tepar di sofa.Kini usia kandungan prilly sudah 9 bulan selama bulan2 kemarin prilly dan ali selalu bercinta walaupun ali sampai lemas dibuatnya.
Memasuki kandungan yang sudah tua mereka sudah tak dapat bercinta.
Ali setiap hari was2 takut prilly lahiran saat ali sedang bekerja.
Ali pulang kerja langsung menghampiri prilly di kamar. Prilly sedang tiduran membaca majalh, ia menyender pada papan kasur.
"Sayaaangggg im home" ucap ali langsung mencium bibir prilly.
"Hai anak papa! Papa gak sabar ketemu kamu" ucap ali mengelus2 perut prilly dan menciumnya."Sayang kok susumu besar banget" tanya ali sambil tangannya mulai menggerayangi payudara prilly. "Iya kan udah ada air asinya sayang" ucap prilly.
Ali terus meremas payudara prilly dan meminga prilly membuka dasternya. Hingga kepala ali tenggelam di dada prilly.
Ali menciumi menjilati bahkan mengenyot sampai puas.
"Pokoknya kamu harys tetep adil ya sama aku walau ada anak kita" ucap ali.Tiba2 prilly merasa perutnya sakit dan menjerit kencang ali berlari menggendong prilly ke mobil. Ali buru2 dan panik hingga lupa jika prilly tak memakai baju dan ali hanya menggunakan boxer.
Saat sampai ugd. Ali memakaikan kaos seadanya pada prilly dan berlari memanggil dokter.
"Pak ini kok istrinya gak pake dalaman" tanya dokter bernamq Dewi.
"Duh dok tadi lagi tanggung. Cepet dokkk tolong istri saya" ucap ali panik.Bahkan ia lupa jika ia hamya menggunakan boxer bergambar minions.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...