positif?

98.9K 1K 11
                                    

ali masih tertidur sangat pulas. mungkin dia kelelahan. sementara prilly akhirnya pun ikut tertidur disebelah ali.
Saat terbangun ali mencari payudara prilly seperti biasa untuk menyusu. Ali meremas2 payudara prilly hingga prilly terbangun.
"Uhhh sayang apasih" ucap Prilly. Ali terus meremas keasikan.

Hari ini hari terakhir mereka disini.
Ali dan prilly benar2 menghabiskan waktu berduanya disini.
Ali tak mau kehilangan kesempatan hari terakhir disini harus menjadi tempat bersejarah.
Melihat prilly sedang memasak ali menghampiri prilly. Dan memeluknya seperti biasa sambil meremas payudara prilly.
"Sayang ini kan hati terakhir kita disini. Mau gak kita main seru" tanya ali.
Prilly heran dan berbalik menghadap ali menaikan satu alisnya.
"Gini. Kita sama2 gausah pake baju selama disini. Kan di resort ini jauh nih darimana2 terus kita tutup aja semua pintu dan gorden. Jadi kita gampang" ucap ali.
Prilly membelalakan matanya tertawa. "Boleh siapa takut sekarang kamu kunci semuanya" perintah prilly.

Ali bersemangqt dan mengunci semuanya. Sementata prilly sudah bertelanjang tanpa apapun dan berpose di sofa tanpa memakai apapun. Pose prillu yang menopang kepalanya dengqn telapak tangannya serta kakinya yang mengangkang terbuka sangat membuat prilly terlihat hot.
Ali belum menyadarinya. Ali yany sudah selalesai mengunci dan menutup semua berlari menghampiri prilly dan membuka pakaiannya.
"Gini li yang kamu maksud?" Tanya prilly menggoda. Ali terdiam dan menganga. "OMG KAMU HOT SEKALI SAYANG" teriak ali dengan nafas naik turun.
Ali menyerbu prilly dan meniban tubuh prilly menjamah seluruh tubuhnya hingga mereka bercinta beronde-ronde.

Sudah sore ali dan prilly masih bertelanjang. Bahkwn daritadi ali dan prilly menonton tv pun tetap tangannya bermain. Ali tak lepas memainkan jarinya di kewanitaan prilly. Prillypun terus meremas milik ali.

Mereka benar2 dimabuk cinta.

Ketika prilly berdiri merapihkan meja makan. Ali memeluknyq dari belakang dan menusuk bokokg prilly dengan kemaluannya.

"Ahhh sayang" dessh ali prillu bersamaan sambil menggenjot.
"Coba tiap hari kita gak perlu repot gini ya enak juga" ucap ali tertawa.


BACA JUGA CERITA GW YANG BARU YHAAAAAA

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang