salah?

90.4K 1K 20
                                    

prilly kesal sudah 1 bulan tak mendapat sentuhan ali. hingga ia bertekad malam ini akan memaksa ali.

sementara ali semakin dekat dengan lusi dengan semua cerita rekayasa lusi dan semua karangan bebas lusi.

malam ini ali memeluk lusi di depan rumahnya. dan mengecup bibir lusi. "aku sayang kamu" ucap lusi. ali tersenyum. ali segera pulang dan melihat prilly tertidur dengan pakaian yang sangat seksi bahkan menerawang sangat menerawang. ali memang pulang terlalu malam hingga prilly ketiduran padahal ia ingin menggoda ali.
"yatuhan apalagi ini" ucap ali bingung. jantungnya tak karuan melihat tubuh prilly dan kepalanya sakit.
tapi ia teringat kata lusi bahwa dia tak mencintai prilly.

ali pelan2 tidur disebelah prilly dan memandang prilly. tangannya perlahan mengelus tubuh prilly dan terasa ada getaran dahsyat yang terjadi saat tangan ali menyentuh tubuh prilly.

kepala ali yang sakit membuat ali memilih untuk tertidur.
keesokan paginya prilly memeluk ali.
"kangen sayang" ucap prilly.
ali membalas pelukan prilly.
"aku buru2 aku berangkat" ucap ali langsung pergi tanpa melakukan apapun.

prilly benar2 kesal dan tak tau harus apa.
sementara ali menjemput lusi dan menunggu lusi selesai dandan. ali duduk di kursi dekat meja makan.
ia jadi teringat sesuatu namun tak jelas.
lusi yang turun merangkul ali dan mencium leher ali. "pagi bgt pak" ucap lusi. ali hanya tersenyum dan mereka berciuman panas. lusi mengambil tangan ali dan meletakannya di dada lusi. "remes dong pak kayak biasanya" ucap lusi. ali mengikutinya. dan ali terus meremas remas susu lusi. lusi tersenyum penuh kemenangan.

ali merasa ada yang ganjal namun ia merasa mungkin dengan sepeti ini ingatannya akan kembali.
mereka terus berciuman sambil meremas payudara lusi.

"ahhh bapak hebat. ayo berangkat" ucap lusi sambil mengelap bibirnya yang snagat basah karena ciuman tersebut.

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang