Klimaks

100K 882 7
                                    

Prilly yg sudah berlari ke dalam kamar langsung di dorong ali ke kasur dan ali mencumbu prilly habis2an. Meremas payudara prilly yg kini sudah sangat sulit digenggam karena sangat besar.

"Ahhhh sayang ahhh pelan2 ahhhh" desah prilly saat ali sudah main sangat buru2 karena napsu tinggi.

Namun ali terus meremas mengemut puting prilly. Prilly yg kegelian menarik2 rambut ali menjambak2nya.

Ali merasa terganggu hingga ali mengikat tangan prilly.

Ali kembali mengenyot payudara prilly "ahhh" "ini enak sekali sayang ahhhh mantap besar ahhhh enaknya ahhhh" ali sangat senang.

Tangannya terus mengorek2 kewanitaan prilly yg sudah basah daritadi.

Kini ali menjilati seluruh tubuh prilly dan menjilati selangkangan prilly.

"Ahhhhhh" prilly merenggang kegelian.

Ali kini menjilati kewanitaan prilly hingga puas.
"Mhhhh slurrrpp" ali menjilati terus dan kini ali membuka ikatan prilly. Dan menimpa prilly menyatukan pada dirinya.

Mereka menggenjot terus hingga puas.

Ali yang sudah lemas membuat ali kehabisan tenaga. Namun prilly masih sangat on. Dan kembali meminta ali menggenjot lagi. Dan terus mrnggenjot hingga ali benat2 tak memiliki tenaga lagi.

"Ahhhhh prilll ahhhhh uuuuuuhhhh" desah ali saat mereka masih saling menyatukan tubuhnya.

"Ayo sayang mana tenaganya sih" ucap prilly yg masih bersemangat.

Ali kembali maju mundur sambil mermeas pantat prilly.

"Uhhhhh" desah prilly saat miliknya dan milik ali sudah sangat dalam.

Kini ali benar2 terkuras tenaganya hingga sekarang terlelap tanpa balutan apapun.
Prilly sebenarnya masih tak puas.
Prilly memeluk ali yg sudah terlelap "besok lanjutin ya sayang" ucap prilly menempelkan dadanya pada dada ali. Dan tertidur lelap.

Prilly masih sangat aktif, ia merasa belum puas. Bahkan ia tidak bisa tidur. Prilly mengocok2 junior ali terus hingga ali semakin banyak kehilangan tenaga.

Saat pagi harinya ali terbangun kaget....

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang