Geli

89.7K 931 9
                                    

Ali tertidur di ruang tengah.
Prilly yg bangun tidur tengah malam mengecek ali dan memberikan ali selimut dan menyentil pelan junior ali yang tidak masuk ke dalam celana lalu mengecupnya. Dan menyelimuti ali.

"Selamat tidur sayang, maaf ya kalo kita belum bisa kayak biasanya. Besok aku kasih kamu surprise ok" ucap prilly lalu kembali ke kamar.

Paginya prilly menyiapkan sarapan untuk ali dan menulis surat diatas meja makan setelah menyiapkan seluruhnya. Prilly pergi bersama lila.

"Aku pergi kerumah mama ya li. Maaf pagi2 soalnya semalem mama butuh aku. Nanti plg jangan kemaleman ya sayang. Love you"

Ali membaca surat dari prilly. "HUFT BENER2 DEEEEHH!! Biasanya pagi2 bisa remes2 bisa dapet semangat ini apaaan huh" eluh ali.

Ali kerja dengan tak semangat sama sekali.

Sementata prilly ternyata menitipkan lily sehari kepada sang mama karena mamanya ingin sekali menginap dengan sang cucu.

Prilly pulang kerumah dan akan membuat surprise untuk ali.
Prilly menyiapkan makan malam romantis dengan menu penambah gairah dan minuman penamabah gairah.

Lalu prilly luluran dan totok kewanitaan serta payudara dan bokongnya. Prilly berjanji akan memberikan yang terbaik untuk ali nanti malam. Bahkan prilly telah melakukan beberpaa treatment supaya kewanitaannya rapat dan membuat ali semakin puas.

Dan pakaian yang sangat seksi untuk nanti malam. Setelah 2 bulan akhirnya ali akan merasakan ini lagi.

Sekarang sudah waktunya ali pulanh. Prilly sudah bersiap-siap. Semua gorden ditutup dan ia merapihkan ranjang kamarnya dan menaburkan bunga2 serta beberapa mainan seks diletakan dikamarnya.

Ia menaburkan bunga2 dari depan pintu hingga kamar. Prillypun menulis tulisan di depan saat ali akan membuka pintu.
"Makan ya makanan yang udah aku bikin dan minum di meja"

Ali yang baru plgpun heran...

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang