ali shock dan deg2an apa yang akan dilakukan prilly.
prilly menciumi bibir ali dan langsung mengulum memainkan lidahnya disana. "mmmhhh" ali kaget kesenangan karena ternyata prilly menciumnya.
kini bibir mereka sudah penuh liur mereka. "kamu hukum kayak gini? tiap hari aja"ucap ali cengengesan.
"buka mulut lo" ucap prilly. ali menganga dan merem dengan muka senang. tiba2 prilly memasukan timun dan di tarik keluarkan berulang kali.
"nih rasain kulum tuh kulum" ucap prilly. ali kaget dan gelagapan.sekarang saatnya prilly beraksi. prilly membuka kimononya dan hanya memakai g string dengan bra tipisnya.
prilly duduk diatas meja depan ali. dan meremas payudaranya sendiri dengan posisi mengangkang. ali tak kuasa dan menjerit "AHHHH AKU AJA PRILL AKU AJA YANG REMES" ucap ali meronta2. prilly terus meremas dan bergaya sangat seksi menggeliat sambil memainkan putingnya. kini ia membuka celana dalamnya dan memainkan lubangnya dnegan jarinya. "AH AKU GAKUAT AMPUN PRILL AMPUN!" ucap ali yang sangat tegang dan tak kuasa lagi menahan hawa napsunya.
prilly kini berjoget di depan ali tanpa memakai busana dan ali sangat lemas karena tubuhnya sudah diikat namun tingkat birahinya snagat tinggi.
prilly menarik celana ali "ini nih yg dikulum org" ucap prilly menyentil dikit.
"sayang!! udah cukup gakuat" ucap ali yang sudah gerah.
juniornya benar2 mengeras dan tegang.prilly meremas junior ali yang tegang. "argggghhh masukin aja masukin" ucap ali yang takuat. prilly hanya mengocok berulang kali membuat ali lemas sangat lemas. prilly menjilati seluruh tubuh ali hingga ali benar2 kehilangan kendali dan keasadarannya. ia merasa diambang2. prilly menggosok2 kemaluan ali dengan handuk hingga kemaluan ali memerah "BIAR BERSIH" ucap prilly. lalu prilly memakai bikini dan berenang. sebelum meninggalkan ali yang lemas di sofa prilly mencium bibir ali.
"gak ada jatah buat masukin apapun" ucap prilly membuat ali semakin lemas.
prillypun berenang ali melihatnya dan merasa ingin berada disana ali mencari akal namun tetap saja tak bisa. akhirnya ali merangkak sekuat tenaga untuk berada di dekat kolam renang juniornya masih sangat tegang dan mengeras...
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...