ali merasa ia harus mencobanya dulu drngan prilly.
karena ia tak akan tau bagaimana rasanya jika belum melakukannya bersama prilly.prilly menangis seharian karena ali yang hilang tak ada kabar. prilly takut ada apa2 lagi dengan ali.
tiba2 ali pulang dan berlari memeluk prilly. "ali?! ali?!" ucap prilly kaget dan menangis. ali langsung menciumi leher prilly dan bibir prilly dengan ganas. prilly kesakitan. "aw kamu apa2an" ucap prilly. tiba2 ali menuruni rok prilly dan celana dalam prilly. lalu menuruni celananya sendiri. ali langsung memaksakan masuk senjatanya ke dalam lubang prilly. "AHHHHH" jerit prilly kaget. ali menangis. "ya ini yg aku cari ini yang cari" ucap ali pelan.
ali melepaskan senjatanya dan memeluk prilly. "maafin aku..." ucap ali menangis. prilly masih merasa perih dibagian kemaluannya. dia menangis dan membalas pelukan prilly.
"kamu kenapa sih li" ucap prilly. "maafin aku prill maafinnn!!!!" ucap ali menangis terisak. sampai akhirnya mereka saling meminta maaf satu sama lain.
ali membawa prilly ke dokter karena luka yang ada di kemaluan prilly.
prilly tidak boleh berhubungan badan sampe 1 minggu sebab dari luka yang dibuat oleh ali.
ali mulai mengingat semuanya walaupun masih beberapa memorinya hilang.
ali merencanakan liburan untuk mereka honeymoon menggantikan semua masalah yang ada saat ini. yang jelas setelah luka prilly sembuh.
ali mulai kembali normal. prilly yang sedang memasak tiba2 ali memeluknya dan meremas payudara prilly. "susu akuuu" ucap ali meremas kedua susu prilly. "aduh aku lagi masak" ucap prilly.
tiba2 tangan ali mulai meraba2 bokong prilly dan mengelusnya meremas2nya. "uhhhhh mantap" ucap ali dengan bahagianya.
lalu malamnya mereka nonton bioskop berdua. sepanjang menonton bioskop. tangan ali tak bisa diam. kini tangan ali sudha berada di dalam celana prilly dan mengelus bulu2 halus prilly dan bermain2 wlaaupun tak bisa memasuki jarinya karena masih luka. ali semang bermain dengan bulu2 halus tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERAKHIR CINTA
Romanceseorang wanita bermama prilly, wanita imut cantik putih kebulean yg mempunyai payudara super besar dan badan super semok membuat siapapun akan ngiler melihatnya. yang dipaksa menikah dengan seorang laki2 cupu nan ganteng, bernama Ali. yg sebenarnya...