Dua kali?

91.7K 810 5
                                    

Pada sore hari prilly sedang menyiapkan semuaanya untuk nanti malam. Moment spesial bersama ali.

Ali yang sedang mengabadikan beberapa foto di sekitar villa tiba2 disekap dan dibawa pergi.

Ali berontak dan menendangi semua yang berada di depannya.

Tiba2 kini ali sudah berada di sebuah kamar. "LENY?" Shock saat ali melihat wanita janda ada dihadapannya saat ini. Menggunakan dress merah yang sangat mini dan seksi membuat janda tersebut sangat montok.

"Lo mau ngapain hah? Jangan macam2! ada bini gue disini" ucap ali terbata-bata.

"Sebelum lo senang2 sama bini lo nanti malam please lo senang2 gw" ucap leny sambil mendorong ali pelan ke kasur besar.

"Gak len gak! Please gue punya bini dan anak" ucap ali.
Namun leny tak mendengerkan ia langsung menyerbu ali dan membuat ali memberontak saat bibir leny mulai melahap habis bibir ali.

"Stop!!!!" Ucap ali mendorong leny cukup keras.

Leny pura2 menangis dan kesakitan.

"Sorry ken gak sengaja. Sorryyy" ucap ali merqasa tak enak.

Tiba2 leny menarik ali hingga menenggalamkan wajah ali di dadanya yang super besar lebih besar dibanding milik prilly.

"Ayolah li rasain gimana rasa janda" ucap leny yang semakin agresif membuat ali kewalahan.

Leny kini mengikat kaki ali pada ranjang kasur.

Dan mencopoti baju ali dan menyisakan celana dalam saja.

"Len jangan gila!!!!!" Teriak ali.

"Teriak saja honey. Tak akan ada yang mendengar" ucap leny.

Kini leny membuka seluruh pakaiannya hinhha tersisa dalaman saja.

Ali menutup matanya tak mau melihat.

"Jangan muna honey" ucap leny mengambil lengan ali untuk meremas dada leny.

Beekali2 ali menolak sampai ali menyerah dam kini ali meremas2 payudara super besar milik leny.

"Ah bagus" ucap leny.
"Udah cukup len cukup!! Gue harus pulang! Kasian istri gue" ucap ali yang sudah tak kuasa lagi.

Leny mengikat tangan ali juga hingga ali benar2 terikat.

"Kamu boleh pergi setelah ini ya" ucap leny tersenyum licik.

Leny menyedot milik ali bahkan mengigit dqn mengulum sampai ali lemas tak berdaya.

"Ahhhhh lennn ahhhhh lo...gila...uhhhhhh mantap uhhhh lennn stop" desah ali.

Lumatan leny memang berbeda ia sangat lihai dan jago sekali dalam hal bercinta...

BERAKHIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang